2019, Adobe Photoshop Full Version iPad Mendarat



[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Adobe Photoshop Express memo sudah hadir di perangkat iOS seperti iPhone dan iPad sejak lama. Namun, produsen software asal Amerika Serikat, Adobe berencana menghadirkan Photoshop versi desktop full untuk perangkat iPad di tahun 2019 mendatang seperti dilansir GSMArena.

Adobe Photoshop versi full tersebut memungkinkan pengguna mengedit foto dan lainnya secara lengkap seperti versi desktop di layar iPad.

"Ada banyak hal yang dipersiapkan untuk menghadirkan Photoshop versi desktop ke iPad sehingga bisa berjalan maksimal. Adobe Photoshop full version untuk iPad ini merupakan produk kolaborative cloud-pertama kami. Yang pasti, kami ingin Photoshop versi full untuk iPad ini akan segera rilis di pasaran, "ucap Chief Product Officer Adobe Creative Cloud, Scott Belsky seperti dikutip GSMArena

Belsky Menurut, pengguna Photoshop lebih banyak bekerja menggunakan tablet seperti iPad ketimbang desktop ataupun laptop. Inilah yang mendorong kami menghadirkan Photoshop full version untuk iPad.

Baca judged: 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2018

Adobe berencana memperkenalkan Photoshop untuk iPad pada ajang Adobe MAX Creative Conference yang dilangsungkan bulan Oktober mendatang. Sayangnya, Adobe tidak memberikan informasi mengenai model iPad apa yang akan mendukung Photoshop full version ini.

Kemungkinan iPad Pro yang akan mendukung Adobe Photoshop full version tersebut. Semuanya akan dikonfirmasi Adobe tentang dukungan untuk Pro iPad asli dan iPad 2018 baru dengan prosesor A10 dan dukungan pensil Apple dalam waktu dekat. Kemungkinan besar dalam The Adobe MAX Creative Conference.

[ad_2]
Source link