Belgia Menang Dramatis, Martinez Anggap Hal Biasa



[ad_1]

Jakarta, CNN Indonesia – Pelatih Belgia timnas Roberto Martinez tidak terlid terkejut dengan kemenangan dramatis timnya atas Jepang 3-2 pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 [19659005] di Rostov Arena, Selasa (3/7) dini hari WIB

Sempat tertinggal dua gol dari Jepang, Belgia akhirnya sukses meraih kemenangan 3-2 atas Tim Samurai Biru. Belgia menang 3-2 lewat tendangan terakhir mereka di pertandingan tersebut yang dilakukan Nacer Chadli.

Martinez tidak terkejut dengan perlawanan yang diperlihatkan Jepang. Mantan manajer Everton dan Wigan Athletic tidak terkejut Belgia harus susah payah untuk meraih kemenangan.


 Belgia meraih kemenangan lewat gol Nacer Chadli (kanan). Belgia meraih kemenangan lewat gol Nacer Chadli (Kanan). (REUTERS / Toru Hanai)

"Ya, itulah yang terjadi di Piala Dunia Anda harus mengucapkan selamat untuk Jepang, mereka menampilkan permainan yang sempurna Mereka sangat solid, membuat kami frustrasi, dan jeli saat serangan balik," ujar Martinez dikutip dari The Guardian .

 Belgia Menang Dramatis, Martinez Anggap Hal Biasa

"Ini adalah te untuk tim Kami." Reaksi dari semua pemain untuk kembali ke pertandingan sungguh luar biasa Usaha mereka meraih kemenangan memberitahu semua hal tentang grup ini, "sambung Martinez.

Martinez mengaku sangat puas dengan penampilan timnas Belgia, meski sempat kecolongan dua gol karena kesalahan-kesalahan kecil.

 Belgia akan menghadapi Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2018. Belgia akan menghadapi Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2018. (REUTERS / Toru Hanai)

"Tidak ada hal negative Hari ini hanya soal lolos ke babak selanjutnya, dan kami melakukannya Hari Ini Kami Bangga Dengan Grup Ini. Tetap percaya diri. Di Piala Dunia terkadang Anda ingin bermain sempurna. Tapi, sepak bola soal kemenangan dan para pemain menunjukkan mental juara hari ini, "ucap Martinez.
Belgia selanjutnya akan menghadapi Brasil di perempat final Piala Dunia 2018 yang Diglar di Kazan Arena, Sabtu (7/7) dini hari WIB. (nva)

[ad_2]
Source link