Pingsan di Acaranya Uya Kuya, Netizen Curiga Nikita Mirzani Pura-Pura Untuk Cari Sensasi



[ad_1]

TRIBUNEWS.COM – Nikita Mirzani kembali jadi sorotan setelah jatuh pingsan saat siaran langsung acara Pagi-Pagi Pasti Happy edisi 26 Juli 2018.

Billy Syahputra yang berada di dekatnya saat siaran, menduga ibu dua anak itu, mengalami kelelahan dan bisa jadi karena banyak pikiran.

Banyak yang simpati terhadap Niki, sapaan akrabnya, terkait masalah rumah tangganya bersama Dipo Latief. Apalagi setelah ia mengenakan hijab

Namun, setelah pingsan di acara yang dipandu Uya Kuya, tak sedikit pula orang yang mempertanyakan Niki belum juga berubah

Mereka curiga Niki terus cari sensasi dan menganggap adegan pingsan di acara itu sebagai settingan karena posisi jatuhnya seperti dibuat-buat.

Kamera juda terus menyorot ke arah Niki seolah jadi bagian yang sudah diatur dan diperhitungkan di acara tersebut.

Komentar pedas terhadap acara Uya Kuya in Niki sendiri dialamatkan netizen pada postingan video adegan pingsan Niki di akun gosip @lambenyinyir, Jumat (27/7/2017).

"Monaap nikmir ini gk di sosmed di tipi selalu caper ,, lg bahas masalah org lain tau2 dikaitin ama mslhny dese juga, haus perhatian banget dah, pdhl ya udh seneng w liat awal2 dese berhijab, bakal berubah pikir w Julidnya berkurang, tp capernya makin parah, "tulis @w_sista."

"Paling cuma pura-pura," tulis @jenicangelica.

"Klo bukn sensasi bukn niki mirzani nama nya, "tulis @yuni_xiang_ni.

"Ah masa pingsan did not bgt kamera lg nyorot dia Ketauan bet palsu nya haha," tulis @ syahaisah123.

"Pingsannya ngelirik dulu ke kamera … perhatiin deh," tulis @santomie. *)

[ad_2]
Source link