Samsung Bikin Smartphone Gaming?



[ad_1]

Solopos.com, SEOUL – Setelah Asus dan Xiaomi, giliran kini Samsung yang bakal mencoba peruntungan di sektor gaming smartphone. Sebagaimana ponsel gaming pada umumnya, Samsung ponsel kemungkinan akan diperkuat oleh sistem pendingin water carbon. Ada pula dukungan baterai 4.000 mAh.

Dilansir Gizmo China, Senin (22/10/2018), Samsung kabarnya sudah memiliki meta mengembangkan smartphone khusus untuk bermain game. Hal itu diungkap oleh seorang sumber yang mengetahui detail reunion tersebut.

Jika rumor tersebut benar, ponsel gaming Samsung akan diperkuat oleh Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Ponsel tersebut akan membawa tiga varian storage 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Di luar masalah spesifikasi, ponsel Gaming Samsung akan membawa bahasa seperti desperti Galaxy A7 dan Galaxy A9. Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai peluncuran ponsel gaming dari Samsung. Kemungkinan besar, ponsel tersebut akan hadir pada saat musim liburan di Desember.

Sejauh ini, beberapa ponsel gaming yang beredar di pasaran antara lain, Asus ROG Phone, Honor Play, dan Xiaomi Black Shark.

<! –

-> <! –

->

[ad_2]
Source link