Apresiasi Mitra, Go-Jek Gelar Go-Food MaMiMuMeMo Sebulan Penuh



[ad_1]

JAKARTA, KOMPAS.com – Manajemen Go-Jek terus berkomitmen untuk mendekatkan diri dan sekaligus mengapresiasi para mitranya di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan dalam bentuk diselenggarakannya Go-Food MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil) dimulai sejak 5 November-5 Desember mendatang.

Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo, mengatakan, even GO-FOOD MaMiMuMeMo ini masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Go-Jek ke delapan. Karenanya, mereka ingin melibatkan para mitra dalam kemeriahan ini dan sekaligus memperetkan komunikasi serves kerja sama.

"Program terbaru ini, Go-Jek inging mengapresiasi seluruh costumer, macher, dan driver," kata Catherine dalam konferensi pers di taman kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Menurut Catherine, keberadaan seluruh mitra yang di Indonesia sangatlah penting dan perlu. Sebab, karena merekalah perusahaan aplikasi penyedia jasa ini bisa tetap ada dan konsiten melayani masyarakat. Bahkan memberikan inovasi-inovasi baru dan terkini.

Kita ingin pesta ini meriah Kita sangat mengapresiasi mitra, karena merekalah Go-Food bisa seperti ini, ungkapnya.

Dia mengungkapkan, saat ini layanan pesan-antar makanan melalui Go-Food, merupakan terbesar di Asia di luar China. Sehingga ini menjadi prestasi tersendiri bagi pihaknya.

Melalui event itu, Go-Jek bermaksud memanjakan para pecinta kuliner tanah air dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. Pengguna dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant.

"Jadi selama satu bulan kedepan, (costumer) yang melakukan transaksi pesan makanan, punya kesempatan mendapat hadiah mobil," sebutnya.

Dikatakannya, pesta MaMiMuMeMo Go-Food bakal digelar di 22 daerah atau kabupaten / kota di Indonesia. Setiap lokasi pelaksaannya, terdapat sebanyak 30 merche atau mitra Go-Food yang akan melayani masyarakat untuk menikmati kuliner-kuliner nusatara.

Kita sudah lama melayani masyarakat Indonesia Hadirnya Go-Food dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam kesehariannya Inovasi terus kita kembangakan, "pungkasnya.

Adanya gelaran Food MaMiMuMeMo ini menegaskan kembali komitmennya manajemen Go-Jek untuk mendukung par pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

[ad_2]
Source link