Fransen Susanto Angkat Bicar Usai Digosipkan Pacari Ayu Ting Ting



[ad_1]


Fransen Susanto Angkat Bicar Usai Digosipkan Pacari Ayu Ting Ting Foto: Fransen Susanto by Ayu Ting Ting (Repro Instagram Fransen Susanto)


Jakarta – Ayu Ting Ting digosipkan berpacaran dengan pengusaha Fransen Susanto. Fransen akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Dalam sebuah tayangan infotainment yang disebarkan akun gosip Instagram, Fransen Susanto menanggapi disebut pacar Ayu Ting Ting. Dia mengatakan memang sudah dekat dengan Ayu sejak lama.

"Sebenarnya kalau saya sendiri sama Ayu itu sudah anggap adik kandung sendiri Jadi saya memang sebelum terjun ke perfilman, saya sama Ayu memang cukup dekat," ujar Fransen, saat dikutip detikHOT dari akun @igtainment, Selasa (27/11/2018).

Dari video itu, Fransen tak membantah atau mengiyakan soal gosip pacaran dengan Ayu Ting Ting. Dia judged sudah membahas mengenai permasalahan yang heboh itu ke Ayu.

"Nih seru nih sempat dibahas, cuman aku bilang ya biarkan burung berkicau, matahari terbit dari timur wounded lama-lama juga tahu," tuturnya.

Ayu Ting Ting judged sudah bicara soal kabar pacaran dengan Fransen Susanto. Dia mengaku hanya dekat saja dengan pengusaha tajir tersebut.

Gosip pacaran Ayu-Fransen bermula dari celotehan Rudy Salim, teman mereka, talkshow 'Hitam Putih'. Sampai akhirnya, berita itu heboh di jagat media sosial.

(Fc / dal)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



[ad_2]
Source link