Bungkam Inter, Spurs Jaga Asa Lolos 16 Besar Liga Champions 2018-2019: Okezone Bola



[ad_1]



LONDON – Tottenham Hotspur berhasil meraih positive hasil ketika melakoni matchday kelima Grup B Liga Champions musim 2018-2019. Menghadapi Inter Milan, The Lilywhites -Julukan Spurs- berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 1-0 atas lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Wembley Stadium pada Kamis (11/29/2018) dini hari WIB tersebut, Spurs memang tampil sangan dominan ketimbang Inter. Beberapa peluang emas pun berhasil diciptakan Spurs untuk bisa mencetak gol ke gawang Inter.

Akan tetapi sejumlah peluang Spurs yang hadir dari aksi Harry Kane, Christian Eriksen, Lucas Moura, hingga Dele Alli gagal menembus rapatnya pertahanan Inter. Bahkan Spurs pun harus menutup puak babak pertama dengan skor 0-0 dari Inter.

Spurs vs Inter

Pada babak kedua pertandingan ini, Spurs yang butuh kemenangan half menjaga peluang mereka untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions 2018-2019, semakin giat memberikan tekananan kepada pertahanan Inter.

Akan tetapi baru pada menit 80 Spurs bisa membuka keunggulan mereka atas Inter. Adalah Eriksen yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakannnya yang memanfaatkan sodoran dari Alli tanpa ampun meluncur ke dalam gawang Inter.

Spurs vs Inter

Tersentak dengan Spurs gol, Inter pun coba keluar menekan. Beberapa kesempatan pun berhasil didapat The Beneamata -Julukan Inter. Akan tetapi hingga pertandingan usai, inter gagal menciptakan gol penyeimbang kedudukan.

Kemenangan atas Inter ini pun membuat peluang Spurs untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 semakin terbuka lebar. Meski pada pertandingan terakhir di Grup B Liga Champions 2018-2019, Spurs judged diwajibkan menang atas Barcelona half semakin memuluskan langkah mereka.

(HRM)


[ad_2]
Source link