Home / Videos / Video of IIS DAHLIA Banish Participants Viral, SHIDQIA FATIN

Video of IIS DAHLIA Banish Participants Viral, SHIDQIA FATIN




Video of IIS DAHLIA Banish viral participants, SHIDQIA FATIN speaks
One of the participants in the Indonesian Dangdut Contest (KDI), Waode Sofia, suddenly caught the attention of the public. Judges are Iis Dahlia, Trie Utami and Beniqno, then the 16-year-old participant was asked to leave because the makeup and the clothes she wore were qualified as unfit, the jury's version. Some netizens regret the treatment of judges and KDI's creative team.

LATEST VIRALS NEWS "Chanel with various viral news, viral videos, which is certainly the latest news, we will also present different types of unique information that had to be viral on the world's most unique social media and on the spot.
like & subscribe yes 🙂


source

41 comments

  1. Iis Dahlia mikir dong bayangin lu jadi kaya Sofia mau ga lu?

  2. Juri gk berkualitas,mau cari bakat model apa penyanyi,kok seperti itu.

  3. Tdk usah terlalu bangga dengan kdi, sekarang sdh pada ditinggal sama penontonya,,,,kalo ndak percaya survey aja ke rumah2 sdh ngga ada yg nonton gara2 juri yg identitasnya ID sangat kasar, dan sangat sombong dan sangat licik, krn sdh bisa ditebak kalo pake juri yg itu pasti yg bagus suaranya dan cantik2 dieliminasi supaya juri tetep eksis dan tdk dpt saingan, sangat licik juri yg ini lebih tepatnya Pecundang.

  4. sombong tu iis mentang mentang kaya suka menghina dan merendahkan orang .dia kan cuma mau ikut audisi

  5. Ya allah gue liat si kumis sobong bangettttt,lupa asal usulnya zaman dulu.ngomongnya sombongggg banget.lupaaaa diri bangettttttt

  6. Si iis dahlia itu wanita apa waria .. ko mukanya kaya laki..

  7. Jurinya aja berkumis gak tau diri

  8. Bukan nya manusia itu sama di mata allah.hanya beda kaya dan misikin nya.bukan nya manusia itu sama duduk sama renda bediri sama tinggi

  9. Dasar juri muka taik. Muka dia klo gk pakek make up sma kyak taik tu. Dia kyk gt karna muka ny di make up klo gk hancur kyk taik

  10. Sok banget si iis dia aja kalo nyanyi suaranya cempreng kayak kaleng

  11. mundur ajh lo juri2 kdi.. sombong2 gk layak jadi juri .. acara buruk klo juri ke gini

  12. Juri gendeng..
    Bool besar baru bisa…
    Juri edan…

  13. Wkwkw fatin…. Berani bet…

    Tp kalau liat videonya yg audisi. Parah sih. Kasihan bangat digituin. Udah mau nangis bangat itu peserta

  14. Mungkin teh iis bingung kali nya apa banyak pikiran.teh iis ini lomba nyanyi bukan lomba kecantikan .kalau ngk mau dibuli .udah salah mau nya benar harus nya disuruh nyanyi dulu baru dinilai penampilanya .terlalu apalaapala.jadi apanya jadi bingung

  15. Melihat komen para netizen goblog yang menghujat para juri KDI yang belum melihat video aslinya yang diupload sama MNC sendiri (bagi yang nggak sempet nonton di tv) bikin aku ngakak 😂. Dan aku juga nggak nyangka kalau pikiran Fatin se-dangkal itu 😂 atau emang kebanyakan netizen termasuk artis (khususnya Fatin)pun nggak bisa bedain mana yang adegan asli sama yang settingan??

  16. KDI Akan akan di tinggalkan, penonton nya/penggemarnya, kalau jurinya org2 sombong yg suka menghina org.

  17. Mba waode nya cantik dan rapi kok, kalau karena wajahnya agak kurang segar masih bs dimaafkan, mengingat antrian audisi yang lama/proses audisi yg lama. Imho

  18. Memangnya kayak iis dahlia ….polesannya setebal 1 mtr..kww..kww….muda2han…kena karma sudah mau jd nenek

  19. Para juri gak nyadar tuh terutama iis dahlia bisa kayak sekarang karena penggemarnya Txxxxx tu iis dahlia

  20. Maju terus teh' jdi juri emang harus tegas👍

  21. Gua jujur dri dulu ngk suka sama iis dahlia, jeleq

  22. Namanya juga juri amatir…
    Ganti juri tuch biar mereka mikir.

  23. Fatin yg muda aja ngerti keadaan…
    Masa yg udh bau tanah gak bisa ngerti keadaan….
    Iis dahlia mending jd juri facion show aja

  24. Juri nya itu yang udah bisa diganti soal nya itu juri pada songong semua..

  25. Audisi pemilihan penghuni surga pesertaNya sep😊

  26. emang sehebat apa si iis dahlia…

  27. Iis dahlia ..keliatan pendidikan masi rendah…tolong di pecat jadi juri….

  28. Ini sih bukan audisi buat kontes nyanyi tpi cari model buat sampul remaja

  29. zuri nilai penampilan namanya. Bukan suaranya.

  30. Team kreatif bikin bumerang sama acara sendiri hahahaha

  31. sombong banget ini iis berkumis kucing,kucing garong