Home / Videos / Viral Arapaima video on the Brantas River -NET10

Viral Arapaima video on the Brantas River -NET10




Subscribe to the official NET. Youtube Channel News:

and follow the latest news in NET. News streaming to:

Follow and Mention our Twitter:

Follow and like Facebook Our page:

Follow and share our Instagram:

Watch news updates on:
NET 5: from 17:00 to 18:00
Morning show in Indonesia: 18:00 to 19:30
NET 10 (Monday to Friday): 10:00 to 23:00
NET 12: 12:00 to 13:00
NET 16: 16: 00-16: 30
NET 24: 24.00-00.30 WIB

Terms and Conditions:


source

28 comments

  1. YAHHH PADAHAL PINGIN MANCING IKAN BESAR HAHHAH BECANDA

  2. Akan dari amazon ke indo ga pake paspor dan gk naek pesawat tapi renang

  3. Bro gimana jika piranha di lempar ke sungai boleh gak

  4. tenang pasti habis dijadiin pecek arapaima nanti wkwk

  5. Yaelah kek ginian jadi peliharaan di kolam tajur bogor dan jauh lebih gede dari ini. Buat yg mau coba sensasi flying fox ngelewatin kolam ikan ini atau makan disebelah kolam ni ikan boleh laah main2 ke tajur bogor hahaha tapi ati2 kalau mau turun lewat tangga sebelah karena pegangan nya cuma 1 di kiri di kanannya gaada dan itu langsung ngarah ke kolam jd kepleset dikit auto tiwas

  6. Hihi.. Jd berimajinasi "ikan juga bisa jadi penjajah"

  7. ikan aligator juga ada yg pernah di temukan di waduk mana gitu, yang notabene sama-sama ikan predator dari amazon dan pasti itu ada yg sengaja maupun tidak sengaja lepas. karena memang bukan ikan asli indonesia

  8. Mungkin maksudnya baik, sayang kurang pengetahuan

  9. KALO UDAH BOSEN APA G MINAT PLIHARA IKAN SJENIS PREDATOR…MENDING D HIBAH AP D SUMBANGIN K TEMPAT2 WISATA…MALAH ADA KEBANGGAAN TERSENDIRI KARNA IKAN LO ADA D TEMPAT WISATA…BUKANNYA NGRUSAK EKOSISTEM SUNGAI..SEKOLAH DMNA SIH PINTER BANGET…?

  10. Wtf d jual juta'an tu mlh d buang

  11. kalau banyak Arapaima malah justru bagus.. ceburin orang2 koruptor kan lumayan jadi santapan makanannya..hahaha

  12. Limbah dr pbrk kertas yg di buang di sungai brantas lebih bahaya dr pd ikan paimo.

  13. Bangsat tuh orang yg ngelepas tuh ikan disini,moralnya rendah

  14. Kenapa ikan tidak makan sendiri.kok dilepas

  15. Pemilik nya goblok, bodoh, tolol. Klo dah bksen sm ikan predator. Itu pilihannya cmn 1. Matiin. Bukan dilepas. Ngancurin ekosistem indonesia aja. SUPER GOBLOK

  16. Seharusnya pemerintah buat kolam piranha kalo ada koruptor tinggal suruh nyebur

  17. aduhh padahal keren kalo di indo banyak ikan2 gede kan

  18. Yg salah manusianya, kasian ikan itu