Home / Videos / Viral suit for ECD black and watch the carnival of children in Probolinggo

Viral suit for ECD black and watch the carnival of children in Probolinggo




Follow the latest news in 2018 with international packaging in Indonesian language, and do not miss the latest news in 2018 with the latest news and live coverage on CNN Indonesia on the CNN channel in Indonesia at Transvision.

During the 2018 political year and in anticipation of the presidential election of 2019, CNN Indonesia proclaims the screen of confidence elections. We will present the political content of 2018 in a balanced way in order to preserve democracy and democratization in Indonesia that we love.

CNN Indonesia is a member of the Transmedia group. In Transmedia, there is also Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision and CNN Indonesia.com.

Our Twitter Follow and mention:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@ cnnidinsight
@ cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

IG follow:
cnnindonesiatv.


source

31 comments

  1. miris bngt, berita ini sampai ke luar negeri 😢

  2. Semoga hukum di Indonesia bisa tegas ditegakan. Alasannya supaya mudah diserap oleh anak usia dini? Harus pegang properti mainan senjata spt itu kah?

  3. jangan bilang untuk menumbuhkan budaya indonesia, karena di indonesia gak ada budaya seperti ini.

  4. tujuan nya emang baik, tapi dengan keadaan indonesia yg lagi panas2nya isu teroris, video yg gini malah bisa ngebuat jadi pemicu teroris teroris luar indonesia buat makin gencar masuk ke indonesia karena ngeliat ada potensi buat nyebarin ajaran nya. sekelas kepala sekolah harusnya mikir juga kesana.

  5. Itu kepala sekola mau biki bibit penjahat

  6. dari tk sudah di didik jadi penganten

  7. nggak usah bilang "bercadar hitam". langsung aja bilang itu "berpakaian ala ISIS".

  8. Pak Dandim, replikanya masih kurang bom dan organ2 tubuh manusia.

  9. Tk kayak gitu harus segera di tutup !
    Ini bahaya .. klo c guru berkilah ini tentang sejarah rasul .. Bego !!!! Mana ada senjata Riffle gun jaman nabi ??? Ini spt nya ada doktrin ISIS ! Ketua panitia karnaval dan yg punya ide di balik ini harus di selidiki ! Gak boleh ada yg diam nyepelein mslh ini . Untuk pegang senjata riffle kyk gitu aja buat anak TK sudah sangat tidak pantassss !!!

  10. Bilangnya untuk mengenalkan budaya Indonesia, eh Bu, emang itu budaya Indonesia ya berpakaian bercadar, dan membawa Senjata mainan begitu.
    Tolong kalo emang itu budaya Indonesia, suku mana yg menggunakan properti seperti itu.

  11. Emang klo cadaran pasti teroris ya😞

  12. Ibu kepala tk yg terhormat tapi lebih baik klo ank2 tk/paud di kasih pakainyan yg bernuansa Ceria warna warni andaipun di pakein yg berhijab sebaiknya yg terang cerah ceria sesuai usia ank2 aplgi di.hari kemerdekaan hrs di sambut dengan suka cita klo hitam2 itu tandanya lagi berduka Buuuuuu

  13. Bu Gurunya cuma berani nyuruh saja!!. Seharusnya dia juga dong pake cadar itam dan nenteng senjata.., berada di barisan depan..

  14. Yg jadi masalah adalah kenapa sambil bawa replika senjata api😢

  15. propertinnya bawa buku atau alat tulis kan bisa

  16. Bawa bendera merah-putih yg bahan nya plastik kan bisa juga, dan tdk mahal, saya kira

  17. Gileee, paud properti yg ada di sekolahnya replika senjata… 🤕🤕🤕

  18. Gerakan teroris itu tersembunyi.
    Bukan blak blakan ditunjukkan melalui pawai.

    Dungu amat sih orang yang mengatakan pawai ini mengajarkan terorisme !

  19. harusnya di proses kepala sekolahnya….itu budaya timurtengah yg identik dgn kekerasan

  20. satu kata ……………… P r i H a T i n ……………..

  21. Knpa di TK atau Paud ada properti senjata api?

  22. takut bener sekaang radikalisme sudah menjalar kemana manaaa buu itu TK bisa bawa alqur an atau apaa.. bapak kodim ibu yayasan masa gak cermat….. gak pass temanya 17 belasan itu tentang perjuangan kitaa… to kalo kostum tema seperti itu bisa di maulid nabi atau isro mi roj.. ke kepala sekolahnya masaaa gak ngehh agau jangan jangan sudah terasuki HTI …. kan banyak sekarang

  23. Memang gak boleh….itukan cuma senjata mainan ….toh anak2 ente dirumah juga banyak senjata mainan …dikarnafal lain juga banyak yg bawA senjata mainan…apa karna anak ini bercadar terus pikiran kalian tertuju ke teroris …….apa kalian gak sadar dia mau ikut karnafal karna tetep ikuti hari kemerdekaan indinesia…. Toh seandainya negeri ini perang sungguhan…saya yakin orang2 bercadar DAN BERJENGGOT pasti ikut maju duluan demi NKRI….positip tinking aja lah…..

  24. Cadar n senjata, ga jauh2 di identikan dengan teroris,.🤔. Klau yg anak smp nari djalanan dengan tarian ala ala itu identik dngn apa ya.. 😮😮

  25. Jangan pake bawa senjata nggak lucu. Baikan bawa bendera.