Home / Videos / VIRAL !! Video of MILLE of Beautiful Hijabers Gymnastics #GantiPRESIDEN

VIRAL !! Video of MILLE of Beautiful Hijabers Gymnastics #GantiPRESIDEN




VIRAL !! Thousands of videos of beautiful gym hijabers #GantiPRESIDEN.
source

45 comments

  1. Pemilu tahun lalu saya dukung bapak prabowo.semoga tahun 2019 bapak bisa jd presidin RI.semoga ada lagi untukbsubsidi minyak listrik dll di tangan bapak prabowp.karna saya suka lalau TNI yg jd presidin.apalagi bapak kopasus.saya suka negara ini di atur oleh anggota TNI kaya bapak sbY dl dan presidin pendehulu ya.semoga 2019 bapak menang aminnnnnnnn

  2. 2019 ganti presiden???
    siapa yang bisa menjamin klo ganti presiden indonesia akn lebih baik…..

  3. Walah ada mau nya ola raga udah jdi wakil ma bubar smua…pilih yg jjur yg beribawah prabowo πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒlgi manis kmu d puji udah jdi President boro"ingt rakyat nya yg ada korupsi berkeliaran lgi….aku wong indramayu sllu yeess dngan bpak President jokowi maju trs pak jokowi jngan dngar kn rakyat munafik pngn nya President yg baik πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†salah pilih President nnti berkoar"lgi

  4. gak lama di suruh buka baju… trs di sosor bangau…
    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  5. Ribuan?hadeuh itu senam apa juga lagi,MACAN ALLOH KOQ PANDAI JUGA MENIPU DEMI SESUATU,KALO MAU BERPOLITIK GA USAH BAWA2 NAMA ALLOH…OK LAH AGAMA DAN POLITIK EMANG TIDAK BISA DI PISAHKAN,TAPI GA GINI2 AMAT KALI

  6. Senam kampret……. Kepatok bangaow……??? Hahahahaga

  7. Pak Jokowi tetap yg terbaik……muuuuah slm 2 priode😍

  8. yg jujur yg berurusan dg KPK dam yg nyogok karena ambisi

  9. Gak ngaruh…mereka cuma ambil uangnya sandi0

  10. haha… kecebong malu2in.!!!. cara apapun periode ke dua. pak Jokowi tetep jdi presiden.

  11. Klo Prabowo jadi presiden ibu negaranya siapa yaaa πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  12. Fokuskan hati dan pikiran kita #2019 Tetap Ganti Presiden!

  13. Astaqfirullah, usahax yg syari2 ajalah, jangan yg subhat2 bgni, astaqfirullah

  14. Luar biasa syair lagunya.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. g akan ganti president!!! nanti hutang luar negri bukan untk rakyat!!kl ganti pastinya untk kantongnya orng2 pilihannya…kl p.jokowi hutang luar negri untuk rakyat semua bahkan dana desa besar banget sekarng ini…kl dulu adohhhhh…hutang luar negri g ada wujudnya…kl p.jokowi petani dan dana desa pasti tersalurkannn buat rakyat kecil…cb pilih selin p.jokowi pastinya nyir2 dan dana desa nyooooorot deh…akhirnya g ada lg dana desa….adohhhhj becek laaaagi deh desaku….

  16. Politik bodoh.udh gak laku lagi di zaman skg..

  17. 2019 saatnya ganti presiden ke 8 dia adalah Bpk.Ir.H. Joko Widodo..Aamiin..

  18. Paling cuman pengin jadi piaraanya onoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Gk mau terjd pd jaman orde baru lg jd takut , lbh baik pak Jokowi dua periode amin2allohhummaamin

  20. SEMOGA PAK PRABOWO – SANDI MENANG ..AAMIIN

  21. Ahhh cuma lagu jiplakan
    Blm tentu ganti presiden msrkt jd sejahtera itu kan cuma janji2 politik sj
    Mf

  22. KEREEEEEEENNNNN ABIS PASUKAN EMAK2……..LANJUUUUUUTTTT……#2019WAJIBGANTIPRESIDEN*

  23. Tp aq tetap pilih p jokowi sampai 2024πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pwowo 2034 ajaah yaaa

  24. islam yg baik pasti pilih prabowo

  25. Aduh2 jumlah nya sekitar 40 orang sudah di bilang ribuan?? pendukung Prabowo mata nya udah pada katarak…ya dari awal kok sukanya menyebarkan Hoax,..mbok ya adu progam dan gagasan.. politik yg elegan dikit gitu lho brooo…πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  26. Sudah ke habisan akal.. jadi segala cara di lakukan

  27. Udah BETUL…. Yg cantik dan SEMOK BUAT .. PASANGAN PADI…….. yg biasa biasa buat pasangan petahana…. Lebih banyak dan MERAKYAT……………. SAWERAN NYA MANNA..??

  28. Ah masa Bodoh mau ngomomg apa.. Yg penting pk jokowi pling hebatt

  29. Giliran pak prabowo yg menag y ngga jadi ganti presiden .πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  30. Bersama prabowo subianto dah sandiaga hutang indonesia turun dah dolar dibawah 10000 rupiah perdolar seperti jaman SBY