Home / Videos / VIRAL! Video of the plans #GantiPresiden & #GantiSistem of the organization PKS & FORBIDDEN of HTI

VIRAL! Video of the plans #GantiPresiden & #GantiSistem of the organization PKS & FORBIDDEN of HTI




SOURCE:
A social media activist named Cyril Raoul Hakim, owner of the Twitter account @chicohakim, revealed a video containing three people who wanted to replace the legal system of Indonesia.

The two people in the video were identified as the Chairman of the Prosperous Justice Party (PKS) Mardani Ali Sera and Ismail Yusanto's spokesperson for Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).


source

42 comments

  1. Saya sebagai orang muslim di Indonesia sangat bangga dengan pancasila, saya bisa sholat dimana-mana, nggak ada yang ngelarang, untuk apa merubah sistem kalau pemerintah saat ini memberikan rasa aman, dan juga kebebasan dalam beribadah, lebih baik introspeksi diri dulu yuk, untuk diri dan bangsa yang lebih baik..

  2. Ganti President…enak aja..emang ini negara mbok lho…Alloh buat macem2..dasarrr Cangkeme ank buahe Prabokerr..otaknya semua dah kebalik…

  3. HEI DUNGU GANTI PRESIDEN SILAHKAN SAJA TAPI JANGAN BAWA2 NAMA ALLAH SWT..DASAR MANUSIA TIDAK PUNYA AHKLAK LOE..LOE MAU GANTI SISTEM BERARTI LOE MAU GANTI UUD 45 SAMA PANCASILA ..MAKANYA LOE TDK ADA MORALNYA.. BELAJAR PMP SAMA P4 LOE..HEI BANCI!!! PAK JOKOWI MSH YG TERBAIK BUAT BANGASA INI.

  4. Aku yakin tahun 2019 ganti muka aja ya..malu….pasti kalah sih.

  5. Apa prabowo jg mendukung sistem yg akan diperjuangkan ini?
    Prabowo mantan militer setia pancasila..

  6. Ini yg akan menghancurkan negara, kita gak tau dibelakang mereka ini ada siapa?, tidak menutup kemungkinan organisasi mereka diboncengi oleh orang asing yg ingin menjajah kembali negara indonesia. Yg benar itu "memperbaiki sistem" bukan "mengganti sistem".

  7. Sdr mardani yg suka ngondek jg doyan sesama jenis baik anda nyingkir sj dri bumi indonesia ini anda adalah sampah di negri ini

  8. Klo bukan editan tolong polri bertindak itu sama dengan pernyataan memberontak .RMS. PERNESTA PRRI DI .NII sikat saja SDH ada pernyataan kok..

  9. Blm pnh berbuat apa2 sok2 Ganti sistem… Emakmu matre!!!

  10. Mimpi ganti presiden…alias melamun aje

  11. Take bir.. Take bir.. Take bir..

  12. Mereka sdh berniat dan berancana Makar..

  13. Ngajak perang antar suku dn golongan ni video,,,bodohny drku ini

  14. Semoga Allah menghalangi mereka berkuasa aamiin

  15. ini apa sihhh kocak bgt…ini nih trio racun yg sebenarnya

  16. singkirkan banci politik runtuhkan PKS 2019 pilih politikus yang santun

  17. ganti sistim apa?
    sistim kerajaan, kesultanan, komunis, kilafah???
    yang mana yang akan di pilih oleh ketiga bapa2 tersebut.

  18. orang gila provokator habiskan mereka ..

  19. Kontollll….!! Kontol sapi, kontol unta, kontol jaran…!! Gedabrus kok ga leren2…!!

  20. trio micin hhh..
    abaikn aja gan..baru kluar dri rsj itu

  21. Massaallohh. Mardani urus dulu kluargamu/partaimu..kok gak malu.di dengar rakyat kecil

  22. Pa kbr polisi tolong pak jgn diam kr suriah hancur justru dr dalam dan kita jgn kecolongan ini udah kelewatan

  23. Ah cuma koar2 ga kerjaan lain , orang macam2 adalah orang2 yg dangkal pikirannya yg justru menghambat Indonesia menjadi negara maju. Mana Ada technologi yg lahir di negara2 yg masyarakat nya suka ribut? Ga punya pemikiran bgmn memajukan bangsa Negara , mencela aana menghujat sini, bidah sana sini, kafir sana sini? Membangun bangsa ga bisa dgn bacot dan gaduh, tapi dgn kerja keras.

  24. tumpas habis hti fpi khalifer2 usir dr bumi pertiwi ini. mardani dah gila sking pengennya jd wapres gd yg ngusung. ngusung neno az enak to mar

  25. Bahaya ini orang ingin ganti sistim pemerintahan

  26. Ini orang dan organisasinya tdk cocok tinggal diindonesia , cocoknya hidup sm onta padang pasir sonooooo .

  27. Sejak 1945 NKRI tegak berdiri dengan Pancasila, UUD45 dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika nya. Negeri ini dikagumi karena negeri dengan ragam suku, bahasa dan budaya yang bisa menyatu. Islam di Indonesia diakui oleh seluruh dunia sebagai Islam yang bisa menyatukan seluruh komponen terkecil dari bangsa ini menjadi satu kesatuan dalam bingkai NKRI. Bahkan disaat negara-negara Timur Tengah dilanda konflik, Islam di negeri ini tetap sanggup mencegah agar konflik disana tdk terjadi disini. TNI-POLRI ayo bergerak, jangan sampai ocehan mereka menjadi kenyataan.

  28. Jangan ditangkap, nanti masuk neraka. Karena mereka pemegang kunci surga. Mereka selalu benar, tidak pernah salah. 2019 ganti otak.

  29. Najisss bgt dgn orang2 pks .dan gerindra