Home / Videos / CLARIFICATION VIDEO VIRAL OF THE SCHOOL RARA LIDA SHOWS IS NOT IMPORTANT

CLARIFICATION VIDEO VIRAL OF THE SCHOOL RARA LIDA SHOWS IS NOT IMPORTANT




To facilitate the search for videos, please use this link:

VIDEO VIRAL CLARIFICATION OF THE SCHOOL RARA LIDA SHOWS IS NOT IMPORTANT. Please look at it until it is finished not to misunderstand. For those who are curious, watch the video directly. CEKIDOTTT … !!!
Please, comment, share this video to your friends via social media you have.

And do not forget to click on the SUBSCRIBE button if it is still RED. This means that you subscribe to this channel for free and receive the latest video updates from this channel.

If you want to receive a notification notification from this channel in each new video we upload, please press the bell button next to the SUBSCRIBE button.

Visit the website:


source

47 comments

  1. baru artis masih bau kencur udah smbong loh raa masih baik loh tu mnang krn tuhan mngujimu tp trnyata km smbong

  2. itu terbukti klo rara orgx sombong

  3. Idola ku tetap adex ku yg cantik tasya tak ada 2 nya pokoknya tasya always the best 😘😘😘 g sombong baik suka bercanda dan g neko"

  4. Luh Rara kalau udah banyak buli baru lu klarifikasi

  5. Aduh de kalo emang td nya gak mampu buat sekolah gak usah ngomong kaya gitu

  6. Katamu sekolah gak penting…mungkin yg di otakmu mesum lebih pe.ting…taek lah lu…go to hell….bodoh bin tolol..

  7. Jadi artis ngomong bercanda dikit jg jdi masalah besar…..
    Langsung viral.

  8. Buat IBU GURU BAPAK GURU aku sangat berterimakasih pada mereka karena mreka aku bisa baca bisa tulis dan belajar bahasa asing ya walaupun guru aku galak tapi dia lah yang membuatku bisa membaca

    Buat murid murid kalian tuh harus sadar guru itu mengajari kita sampai kita pintar mreka seorang guru mendidik kita dengan baik sudah selayak nya kita menganggap seorang guru itu orangtua kita sendiri

  9. Dari awal ikut lida aja sdh nampak sombong orgnya

  10. Sombong cara bicara ya gak di pikir dulu …udh w jadi gak fans lagi

  11. jangan pada goblog itu dia sedang baca pesan , dari orang tolol se indonesia , jadi di kira orang rara yang ngomong padahal dia sedang baca pesan si tolol coba perhatikan mata nya,

  12. Rara Sombong,,Trus ngomongnya Gak Pernah Dijaga

  13. dasar bego..otomatis klo sekolah tuh pinter..bkn pintrr nyanyi doang…

  14. Rara itu klau gak di dukung indosiar blum tentu bisa hidup enak jdi harus banyak banyak bersyukur jgn mentang mentang udah masuk tv menang juara 2 ajja udah berani ngomong sekolah gak penting ,klau kmu gak di kontrak indosiar lagi blum tentu bisa jaya

  15. Syukurin baru cari artis ndadakan ajja udah sombong ,Rara itu klau gak ada yg sms gak mungkin bisa menang ingat itu ,makanya hati hati klau ngomong ,baru jdi artis gitu ajja blagu

  16. polos muka tak sepolos hatiny a kecewa gue

  17. Emang ngak penting..tau baca sama nulis aja sudah bersyukur.percuma sekolah tinggi2 akhirnya kerjanya pun di negara tetangga…

  18. Duite wes okeh jd Sekolah gk penting (RARA) kamu itu perlu pendidikan RARA wkkkk Kondisikan itu mulut klu ngomong RARA 🤣🤣🤣🤣

  19. karna sekolah ngx penting bagi dia. efek sampingnya kaya gitu ngomong sembarangan dan ngx berpendidikan

  20. Baru jadi artis aja… Sombong… Najis gw… Liat tuh.. Yg kurang mampuh aja pengin sekolah yg tinggi
    Loe baru jdi artis kemaren aja sombong… Najis gw😈

  21. terus biasanya kalok di indonesia yg udah gomong kayak gitu di jadiin duta.

  22. kalok ngak serius ngapain lo ngomong kayak gitu

  23. Satu kata kususnya buat artis 2 hati2 kalo bicara .jaga di sekeliling kita .supaya langeng selamanya

  24. Jdilah luar biasa dlam studi dan karirmu.
    Jnagan kata studi itu tidak penting.smua berwa dri studi hingga sukses.
    Ukir pestasimu dlam studi dn pkerjaanmu.Hal ini tentu akan mmbuat orang tuamu mnjadi bngga dan bhagia.Orang tua pstinya ingin melihat anak-anaknya menjadi sukses dan berhasil.
    Ambil kputusan yg bijaksana dalam hidup.
    Dlam mnjalani kehidupan,
    pstikan kmu mmilih kputusan yg bijaksana dn baik bagi masa depanmu Dngan demikian,orang tuamu tentu akan ikut bangga terhadapmu slma dia hidupnya mmbiaya kbutuhanmu.
    Dunia artis yg tergolong orng² yg trknal hadir di panggung ke panggung

  25. Kl menurut Ane Sih ini bukan Sombong Tapi Bodoh

  26. Sya aja jdi tkw,pingin ank"bisa sekolah,pndidikan penting,mentang dah jadi artis songong,blagu,?,,

  27. Ya kalo menurut dia sekolah itu gak penting, kenapa harus dipermasalahin? Mungkin menurut dia gak penting, menurut orang lain penting. Kan setiap orang punya pendapat yang berbeda2. Biasa aja kali netizen gak usah norak.

  28. G lama lgi artis yang baru seumur jagung ini akan tenggelam

  29. Kecewa kok bisa2 nya rara bilang gituh yah

  30. Yg lain gk bklan pda lku . Cuma dede lesty sama evi masamba yg bersinaaaar

  31. Gaya baru segitu aj.. Dulu mah mungkin boro boro sekolah… Harus mulung dulu

  32. kau sampe kesano tu oleh kau sekolah jd pacak nulis pacak baco karna sekolah tulah rara !

  33. Sebelum dia menang saya punya piling bakalan sombong.makanya aky pilih Selfy sayang

  34. Makanya,,klw mulut itu di jaga,dpt juara aja dukungan masrakat,apalgi klw udh seneor kya apa reaksi mu..rara

  35. ihhh orang yg mau cari duit aj tuhh nyebarin video gosip ginian,, biar video nya bnyak yg nonton,, orang yg superr tegaaa yg nyebarin,,

  36. Hhhh si rara ompongk bicara sekolah itu tdk penting, Mulutlo itu udah kaya nda punya gigi ceplaceplos lagi, omg jangan sombong dek,

  37. bicara nya hati hati rara kamu unung km. menang di liga dangdut kl tidak masi bisa begini , alemong nduk duk

  38. kata siapa nggak penting? kak lesti aja kuliah sekarang. aku pngn deh kayak kak lesti. mentang"aja udah terkenal,pendidikan mlah dilupain. aku skarang masih sma, tapi aku pngn kuliah jurusan psikologi. bahkan aku pngn sampe s2

  39. lesty aza udah kawakan masih rendah hati sayang orang …lovers" nya tambah banyak… ga kaya lhu rara karna sombong mu ..banyak buli tuch di comen" nanmu….hati" ya sosial media sekarang cepet viral & menyebar.. jadilah sosok vigur yg tauladan……bukan malah sebaliknya……biar banyak yg sukai karya" lhu …rara sombong. cantij aza ngga …

  40. Kk bilag sekolah. Do penting,itu nntut ilmu lo,belum apa" in ank sudah bikin ulah

  41. kmu sekarang lg jadi artis banyak duit jadi sekolah ga penting ..tpi inget kmu ga akan selama y jadi artis