Home / Videos / Collection of Tik Tok, Bowo Tik Tok who once again Viral Nyusul nurrani

Collection of Tik Tok, Bowo Tik Tok who once again Viral Nyusul nurrani




Hehe
source

38 comments

  1. org item gitu ko di bilang gantng tolol tu yg ngpen

  2. Geli gue liatnya

    Bangke lu bang !!!

  3. orang tua nya Mana??? itu anak kurang perhatian dr ortu nya makanya kyk gitu!!! sampe2 Cari perhatian dr khalayak ramai,,,

  4. Buset gw dislike ke 200an coba yang pertama hehehe bowo tai sapi

  5. Biasa aja,,kagak ganteng.gantengan cowok gue

  6. Ado gmn ni bisa jd item ? d tiktok kok putih ?? dasar pembohong
    Sp yg bilang bowo kyk tuhan
    Tu org ny uda gk lama mampus
    Bowo putih malah item sbnar ny ????? kasian fans ny

  7. Ganteng darimananya sih masih gantengan member exo itu si Bowo mukanya kaya ketek gajah

  8. Di tembak lesley jadi legendary nihh

  9. Dua tiga tutup botol mukanya kek kon**l

  10. Klu di harapkan kepada orang2 di sekolahnya Bowo:
    1. Rajia kuku jari deh, klu pas aku tuch kuku jari gak boleh panjang,
    2. Hp, gak boleh bawa ke sekolah,
    3. Gak boleh item2 ireng, hehehehhehe, bcanda…
    Dislike 402…

  11. Dislike ke 400 woooooo angka yg fantastis tapi belom cukup

  12. jgn jadi bangsa yang bodoh
    Membenci dia hanya membuatnya makin terkenal

  13. muka beg o bikin orang menghina tuhan

  14. Masih gantengan juga kontol gua dari pade muke lo, masih putihan juga selangkangan gua, tong tong -_-"

  15. Gampang banget dah.. jadi viral
    Bingung gua ??

  16. najiss bener emang, kayak gini aja bisa virall fakk