Home / Videos / Fashionable Students of Viral Teachers

Fashionable Students of Viral Teachers




A viral video of the violence of a teacher against students was again produced in Magetan, in East Java. In the video, the abuser slapped a student in front of the class using shoes. The abuser was upset because the victim echoed the call to prayer in class during the lesson.

Follow the latest news in 2018 with international packaging in Indonesian language, and do not miss the latest news in 2018 with the latest news and live coverage on CNN Indonesia on the CNN channel in Indonesia at Transvision.

During the 2018 political year and in anticipation of the presidential election of 2019, CNN Indonesia proclaims the screen of confidence elections. We will present the political content of 2018 in a balanced way in order to preserve democracy and democratization in Indonesia that we love.

CNN Indonesia is a member of the Transmedia group. In Transmedia, there is also Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision and CNN Indonesia.com.

Our Twitter Follow and mention:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@ cnnidinsight
@ cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

IG follow:
cnnindonesiatv.


source

25 comments

  1. Zaman gw sekolah jgn kan d gampar… D pukulin malah… Itu jga karna gw salah… Bawa roko ke dlm kelas… Zaman skrg murid2nya pda lembek… Baru d gampar udah pda cengeng…

  2. Dua dua salah murid juga seharusnya menghormati guru yg lagi mengajar mata pelajaran dan guru juga ngga perlu emosi sampai menampar cukup di tegur dulu kalau ngga mau dengar suruh keluar dari kelas

  3. Pecat gurunya, utk muridnya jg harus diberi nasehat agar tdk melakukan hal yg sm dikelas.

  4. Yg ngerekam mungkin sdh pernah kena jg.
    Dia tahu temennya ini bakal ditampar..hahaha…
    Murid ny sableng…guru ny gendeng.

  5. Guru Ini Tak Mendidik.., Klw toh Memang Muridnya Salah.. Tak Boleh Melakukan Kekerasan Sprti Itu !! Bisa Dgn Cara Lain.. Dgn Yg Lebih Santun Dan Sopan !!

  6. Anak SMP caper biasa..yang gak biasa cara guru yg menyikapi knp pakai kekerasan? Coba pikir balik memang salah gurunya

  7. GURU DIGUGU LAN DITIRU. Guru Gemblong

  8. Jangan pakai kekerasan lah…..
    Kan bisa pake perkataan

  9. phlawan tanpa tnda jasa. gurue yow salah mendidik dengan kekerasan. jman skrg tak seindah jman dahulu. siswa kemyek… baru ditampar sja uda mewek

  10. Memang ada salahnya azan itu ada tempatnya dan ada waktunya, kecuali ada praktek agama
    Tapi guru tersebut seharusnya jangan main tampar karena hal sepele…karena akibatnya bisa fatal tidak hanya pada murid tetapi juga guru itu sendiri…

  11. Jaman dulu biasa di tampar… Lah sekarang…???

  12. kalau saya jadi orang tua murid itu saya akan pukul lagi anak itu karena bikin malu kluarga

  13. Bentar lagi BU GURU PASTI TERCIDUK ,TRUS MINTA MAAF, TRUS NANGIS² ….TAMAT DECCHHH ,JANGAN MENTANG² ANDA GURU TRUS MAIN TAMPAR AJA BU….. HUKUM PASTI BERLAKU BU….

  14. Viralkan… Jangan sampai terulang lagi.

  15. Iya ni susahnya jd guru y hrus puny kesabaran extra klo ngadepin murid begitu

  16. Eh yg ngerekam bawa hp trus di sita hp na. WAKkakaka

  17. Kan udah ada yg azan di luar ngapain juga azan dikelas. :" sekalian aja tartil qur'an waktu pelajaran abiogenesis.

    Tapi balik lagi gurunya juga salah ngapain pake kekerasan. Greget.

  18. JANGAN MENTANG² GURU JADI SEENAKNYA SAMA MURID !!
    LAPORKAN SAJA PADA POLISI DAN TAK ADA KATA MEDIASI !!

  19. Lagian ngapain jm bljr kog mlh adzan,,,gurunya knpa juga main tmpar pke spatu,,, kduanya sdh mlakukan ksalahn yg sama, , , 😑