Taksi Express Gandeng Wuling Confero untuk Gaet Pelanggan



[ad_1]

TANGERANG, KOMPAS.com – Direktur Utama Taksi Express Group Benny Setiawan secara resmi meluncurkan 150 armada baru yakni MVP ( Multipurpose Vehicle ) berjenis Wuling Confero, Rabu ( 4/7/2018).

Pengadaan 150 armada baru ini tidak menggunakan dana internal perusahaan. Mengenai investor yang mendanai armada baru ini, Benny mengatakan belum bisa disclaimer.

"Bentuk (kerja sama) lebih dari satu," ujar Benny, Rabu.

Ia tidak menyebutkan rinci total investasi yang digelontorkan untuk MVP ini. Mengacu kepada laman web Wuling Motor, harga 1 unit Confero on the road (OTR) Jakarta Rp 131.8 juta.

Baca judged: Armada Baru, Taksi Express Tariff Tetap [19659002] "Kalau dari sisi harga memang kita mendapatkan harga spesial dari Wuling, tapi sekarang ini kita belum bisa disclaimer. Karena ini kesepatakan kita dengan pihak Wuling," ujar Benny.

Taksi express juga berencana akan menambah armada baru pada kuartal III atau IV tahun ini

Transformasi

MVP Wuling Confero memiliki kapasitias penumpang 7 orang dengan kapasitas bagasi lebih besar dan dapat memberi kenyamanan berkendara bagi penumpang

Penambahan armada merupakan bentuk transformasi yang dilakukan Taksi Express . Prose ini dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

Selain peremajaan sebagai armada, judged menjadi sebuah keharusan untuk memenuhi kenyamanan dan keleluasaan penumpang ketika menggunakan Taksi Express.

"Transformasi suatu keharusan karena industri transportasi termasuk taksi banyak berubah dalam lima tahun terakhir, judged dari pola pelanggan. Jadi ini wujud bahwa nyata Taksi Express tidak diam. Ini adalah jawaban dalam menghadapi industri yang berubah "ujar Benny.

[ad_2]
Source link