Jokowi-NET12 was invited after the flag




NET Official Subscribe. Youtube channel:

and follow the latest news on NET. News via streaming on:

Our Twitter Follow and mention:

Follow and like our Facebook page:

Our Instagram Follow and share:

Watch the news updates on:
NET 5: 5.00-6.00 WIB
Morning Lounge in Indonesia 6: 00-7: 30 WIB
NET 10 (Monday-Friday): 10: 00-11: 00 WIB
NET 12: 12: 00-13: 00 WIB
NET 16: 16.00-16.30 WIB
NET 24: 24.00-00.30 WIB

Terms of Use:


source

50 comments

  1. Bendera Indonesia Merah Putih…Bisa berkibar smpai saat in…karna adya Darah rakyat Indonesia…yg brcucuran…Makany dari itu ap yg dilakukan adik joni agar Bendera Indonesia bs berkibar sangat disegani oleh Sma klangan…Termasuk org Nmr 1 di Indonesia…Mewek aku joni??

  2. Tatapan mata dan senyum joni…tulus tak dibuat2

  3. Sungguh terharu melihat Joni…Semoga menjadi Anak yg Baik dan Sukses..?

  4. Hi teman2 Sapa yg bsa minjat d pohon cikur aya hadiahnya byak

  5. Itu pas manjat bener2 ga takut jatoh apa? Ini dari hati bgt tindakannya, bener2 aksi heroik yg bikin semua orang kagum.. sehat terus ya nak, gapai cita2mu, dan semoga kelak bisa jadi kebanggan Indonesia aamiin??

  6. Joni semoga di kenang sampai selamanya, karena joni PEJUANG mudah selamatkan BENDERAH PUSAKAH INDONESIA supaya berkibar di udarah.???

  7. Joni ini cocok jadi Bintang Iklan Pepsodent, senyumnya meriah

  8. gue puya tiang kecil pendek di panjat .eh. malah keluar air susu…..

  9. Siapa yg bilang harus maen tik tok untuk jadi terkenal?

  10. Muda2 Ade jony sehat2 yaa dee..
    Saya salut dn banga begitu berani y dia… Mmeeerrddeekkaaa

  11. Th lalu ad juga nma y reza ank yatim piatu tpi kshn gk sbruntung joni.. Smga reza sllu dberi rizki dn jdi ank yg sukses nnti y

  12. Joni wajahnya mirip pak obama.

  13. Saya suka ngeliat wajah kamu yg ceria dn sentiasa senyum. Kamu punya aura wajah yg membawa keberuntungan. Semoga cita citamu teecapai ya nak… Sehat selalu…

  14. luar biasa jony, saya bangga jadi warga NTT,

  15. Terharu liat video joni… Sehat trus yahh nakk

  16. Puji Tuhan . . sgt terharu menyaksikan aksi heroik Joni . . smg aksimu menjd insprisari anak2 Indonesia utk menghayati makna Kemerdekaan RI. . . . GBU

  17. semoga kau kelak jd orang besar demi negara indonesia tetap jaya dimata dunia ya nak dan tetap jd dirimu nak semangat?????

  18. Walah pada gak tau aturan pelanggaran aturan kok malah viral gak tau malu, itukan gak siap intinya utk upacara panitia bego, anak kecil gak apa2 emang tapi panitia sdh pada gak tau aturan….. Klo putus tali bendera tata uparanya kan ada, kenapa harus dipanjat…?

  19. coba tolong di lihat link ini siapa tau jadi virall. dia juga sma persis seperti joni, cuma beda nya dia tanggal 18agustus, dia anak yatim gak sekolah karna keluarganya miskin, dia tinggal dirumah neneknya https://youtu.be/531HjVvkHQ0

  20. Senyumannya ga kuat dek bikin bahagia juga ?

  21. inilah yg patut dibanggakan dan viral bukan bowo tiktok

  22. Besok kalo ada upacara bendera saya mau nonton ah………sapa tau talinya putus

  23. Trimakasih joni sudah menginspirasi banyak anak di Indonesia

  24. W aja naik pohon mangga gak berani,ini naik tiang wagelaseh 😉

  25. Saya nonton berulang" masih aja mewek???

  26. Sudah sepantas joni menerima penghargaan yg takterhingga bahwa joni adalah pejuang bangsa dinegeri pertiwi Indonesia Merdeka joni adalah pejuang angkatan 2018,penerus bangsa Indonesia MERDEA.

  27. Kekecewaan terlalu pahit untuk di telan, terlalu susah tuk di lupakan, namun dalam cinta pasti akan merasakan kecewa dan di kecewakan walaupun bukan itu tujuan dalam setiap percintaan

    Jangan lupa Subscribe channel aku yah !!!
    Nanti aku subscribe balik 🙂

  28. Semoga bener2 jd tentara kamu joni….dan jadi panglima TNI…..

  29. Disaat anak zaman now sibuk dgn mobile legend,,,tapi anak ini……. Salutlah

  30. Jangan Lupa Jaga kesehatannya Ya Joni.. jadwal km pasti padat bgt berapa hari ini. Tetap semngat dan Rendah hati. smga cita2 mu Tercapai. amiinn

  31. Apa cuman gue yg ngerasa kalo dia mirip dady komentator moto gp yg viral kemaren?

  32. anak kecil ini jiwanya tulus.
    ikut bangga dengan semangat patriotik jonas. Salute.
    Salam dari Malaysia