Home / Videos / LESS THAN! VIRAL TICTOK Midwife mayhem baby

LESS THAN! VIRAL TICTOK Midwife mayhem baby




In your opinion, what is the appropriate punishment for the midwife?
source

24 comments

  1. ya allah. jgn bikin malu nama bidan dong .kalo mau bertingkah konyol jgn la sma milik org. apa lagi ini ank loh. bayi pulak ?

  2. Bidan peaaa… Muka anak orang diremes remes bgitooo…bidan kurang pendidikan. Remes aja S*SU mu sendiri jgn muka bayi orang peaaa

  3. Ada yg bilang yg salah pelaku nya bukan aplikasi nya ..
    Klo menurut w yg salah aplikasi nya krna sudah memfasilitasi dengan segala fiturnya n meracuni orang" yg kurang mencerna pemakaian aplikasi nya ..
    Kalo w bilang "blokir aplikasi nya"
    Skrng apa bedanya aplikasi racun sama narkoba ?? W rasa sama .
    Krna sama" merusak mental si pemakainya cuma beda di medianya.
    Orng berpendidikan aja bisa ngelakuin hal yg "gila".

  4. Pengabdi setan ne bidan,???????

  5. Sok kecakepan ni bidan, mau eksis jgn pake anak bayi dong, jijik liat kelakuan kalian kayak anak kecil. Norakkkk

  6. Dasar bidan tolol gapunya otak ,coba klo posisi lo dibayi yg lo uwel uwel mukanya gimana. Bego banget yaa gapantes bgt dia jadi bidan, dasar sampah!!

  7. Klo gw yg jadi bayinya gw amuk tu bidan…. emosi gw

  8. Waduh kalo anak gw digituin, gw gampar tu bidan sampe dia keseleo leher. Kurang ajar. Dikira gampang apa mo punya anak?

  9. Hapus tik tok, aplikasi pembodohan

  10. Parah….pecat aja tuch perawat nya,kirim k suriah

  11. Kualitas anak2 generasi "micin"
    Mau jdi viral namun otak ketinggalan

  12. Waduh sampai anak gw yg dibikin kyk gitu, gw potong tuh tangan nya, kurang ajr benar

  13. aplikasi dan penggunanya ky tai kucing

  14. Nih org kurang ngerti etika waktu kulia , kebanyakan kuliax bukan didalemin tp kulia kebanyakan ngentot
    Otak begok, di bodohi sama aplikasi bodoh

  15. Hahaahahaaaa minta maaf di sosmed, emangnya sosmed tau kalo lu yang salah. Minta maaf temui keluarga si bayi nya. Kuliah di pohon bambu sih,,,, Skripsi bikinan orang

  16. tolol baru bidan aja bangga

  17. Tu si perawat mending mainin biji menyan gue.. gak kasian tu bayi baru brojol lu jadiin kepuasan dunia Maya lu anjing..

  18. sadis anak bayi digituin T_T