SO SPLIT … !! After Kalah Zohri Make it recorded by the audience Audience Camera Asian Games 2018




Indonesian athlete Muhammad Zohri lost and failed to win the 2018 Asian Games medal in the men's 100 meters in the last match of the sports sport. Although Kalah, Zohri still attracts the attention of Indonesian society. the reason he became the spotlight after the race ran quickly. At that time, Zohri's official team brought bottles of drinks. Zohri received the drink in bottle and drank it. But Zohri's way of drinking was the spotlight, because Zohri was seen squatting first before drinking the bottle.

LATEST VIRALS NEWS "Chanel with various viral news, viral videos, which is certainly the latest news, we will also present different types of unique information that had to be viral on the world's most unique social media and on the spot.
like & subscribe yes 🙂


source

37 comments

  1. Kemenangan memang hebat, tapi jika Anda benar-benar akan melakukan sesuatu dalam hidup ini, rahasianya adalah belajar bagaimana untuk gagal. Tidak ada yang tak terkalahkan sepanjang waktu. Jika Anda bisa mengatasi kekalahan telak, dan bisa meraih kemenangan lagi, Anda akan menjadi juara dunia kembali suatu hari nanti ???

  2. indognesial kecam atlet sebab itu dia minta maaf dong sebelum dibash anjirr

  3. Apapun hasilnya anda sudah melakukan yg terbaik utk bangsa.anda hebat……tpy mungkin kurang beruntung…..semangat terus ukir prestasi edo yakin kak zohri pasti bisa mengangkat nama indonesia lgy?????

  4. Its sunah Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam.

  5. Keren emang kak zohri… tau tata cara minum yg benar… ga boleh berdiri yaaa kak… hehehe salut ama kk zohri

  6. tv pada pelit gak mau nyiarkan secara gratis kepada rakyat, tv berbayar uangnya untuk politik ? mau jadi apa indonesia ini bro?

  7. Tom volly putri Indonesia yg pada pakai jilbab juga kalau minum pada jongkok dulu.

  8. islam mengajarkan minum juga harus duduk

  9. Muhammad Zohri akan menang di luar Indonesia, karena mesin waktu sudah beda, tak kemungkinan juara di Indonesia sudah, pengaruh gravitasi dan lain lain sangat berpengaruh, jadi kalau di luar Indonesia Beliau bisa menang

  10. SAYA MAIN MOMO CHALLENGE SAMPAI DIDATANGKAN MOMO KERUMAH!!!! GAPERCAYA? LANGSUNG CEK VIDEO YANG ADA DICHANNEL AJA

  11. Ya Masa Minum Berdiri Kan Gk Bagus

  12. Zohri duduk saat minum karena umat islam dianjurkan untuk tidak minum sambil berdriri

  13. Tatakarma cara minum yg baik kya gitu bukan berdiri aslinya.. Good luck

  14. Yang pertama belum tentu yang terbaik, semangat untuk Zohri

  15. Subhanallah… Barokallahu Zohri

  16. kan emng makan sama minum harus duduk. itu gaada tempat duduk, jdi bisa dgn jongkok

  17. Apapun yg d raih atlet,harus tetap di dukung…. TERIMA KASIH ZOHRI..

  18. yang komen orang bodoh semua ya . .
    makanya belajar tntang ilmu ksehatan .. lo bisa tau tntang hasiat mnum smbil jongkok .
    .

  19. Bisa masuk deretan pelari di final sudah bagus degan usia zohri yg baru 18thn…semoga kedepannya lebih baik lagi ya zhori…Bismillah

  20. biasa aja kali gak ada istimewanye tp ya sudahlah kalah dengan no urut 7 mau di apain lg kalah ya tetap kalah gak usah lebay pake rame aje seh hdeuhhh

  21. Masih muda dan kurang banyak pengalaman. Semoga semakin berprestasi kedepannya

  22. Buset, zohri minum aja jadi trending.
    Jojo buka baju aja jadi trending.

    Terus, masih ada gitu yang sangkutpautkan dengan agama.

    Gak politik, gak olahraga pasti agama lagi – agama lagi.
    Saya curiga, jangan² kalian udah nyiapin cabor yang paling kafir.

    #2019GantiNetizen

  23. Ok bsk gw upload gw minum sambil duduk , kalo prlu sambil terlentang gw wkwkw
    kali aje jadi tranding topik wkwkw
    Dikit2 agama di bwh2 ,
    Apanya yg spesial sih emang cuma zaori yg ngejalanin sunah rosul ?? Lebay amat yg ginian di bahas wkwkwk
    Islam islam islam , yah yah yah ?
    (Sosial identitas) #minoritas

  24. Jangan bersedih johri kamu tetap terbaik untuk Indonesia dan sopan santunmu yg begitu bagus aku selalu mendukungmu

  25. Nama nya pertandingan menang kalah biasa. Gak mungkin menang semua gak mungkin kalah semua. Itulah pertandingan harus ada juara. Kalo kita lari begitu bisa rentek remek nih badan.

  26. Sedih?kalahnya jauh bgt urutan ke 7. Jd inget omongan deddy corbuzier wkt itu