Home / Videos / Tik Tok Bowo video collection Alpenliebe viral again (prabowo118)

Tik Tok Bowo video collection Alpenliebe viral again (prabowo118)




Do not forget to like, share comments and subscribe: D
source

20 comments

  1. nikah aj lo sana sama nurrani njing pelet lo dsar anjing loo sat

  2. eee,,, yang punya tik tok ni baca bowo anjing

  3. Bowo anjingg,, kontoll,,pepek,,anak haram,,mati aja anakharam itu.memang anak langka keluar dari batang pohon dari lobang pantat

  4. INI BOWO ATAU TONG KOSONG BUNYI NYA NYARING (di sosmed ganteng banget pas bukan sosmed KAYAK MUKANYA NOBITA)

  5. Bowo kro mimi peri mending mimi peri deh lebih ganteng

  6. pfft biasa aja gantengnya -_-kyak teman gua

  7. Bowo gw fans nomor 1 lu gw boleh ketemu sama lu,dengan hati yg baik aku mau nanya nih..ke lu, "BERAPA BUNGKUS MICIN YG LU MAKAN DALAM 1 MENIT"?

  8. sebenernya ga salah bowo nya,cuma netizennya aja yg berlebihan,sampai mentuhan"kan,jangan kan jadi tuhan,disuruh beli album bts buat selurug unat di dunia,gmna?gabakal sanggup dia mah-,-,heleh khintil