Home / Videos / Tik Tok Terbaru Bowo dan kawan-kawan (Bowo Alpenliebe) | Tiktok Indonesia Keren – Tiktok Viral

Tik Tok Terbaru Bowo dan kawan-kawan (Bowo Alpenliebe) | Tiktok Indonesia Keren – Tiktok Viral




source

29 comments

  1. bersikaplah dalam berbicara,karna sesungguhnya kata"mu itu bisa membawamu kejalur hukum

  2. Apa yang akan kalian lakukan jika bowo itu anak kalian ?

  3. Kasia bowo dipukul sama di dorong tapi aku lihat hitem tapi gateng?

  4. Kasiya bowo tapi tetap gateng?

  5. Bocah Ni Mukanya kayak kontol masih aja banyak fans??????

  6. yang sabar ya bowo
    biar pun ap
    kata orang gak usha
    di masukin kehati
    dan terus semangat ya
    yang ngomong gitu
    yang iri sama kamu
    pasti tuhan juga tahu kan
    yang mana salh dan
    bener semangat aku
    tetap dukung kmu

  7. Banyak anak2 Dewasa blom waktu nya gra2 tik tok dn aplikasi2 sejenis……untung anak saya saya jauh kn dr gadget…

  8. janganlah ngebully orang emang lu udah bener apa dia itu aslinya memang item tapi manis

  9. Bowo gak salah, FANS NYA YANG KYK KONTOL KUDA!!!!!

  10. Aq gk tau bowo… aq bukn fans apa lg haters nya bowo… aduh knp indonesia ini… anak sekecil itu di bully… fakta nya dia hanya korban.. olh admin yg tak bertanggung jawab…

  11. Jngn suka ngebuly … dia masih anak kecil… heran ?? orng suka ngebuly bowo pada gk punya otak kali ya… masih kecil masih bocah… sudah cukup ngebully nya

  12. Sebenarnya bowo tidak bersalah tapi para fans nya aja tuh yg bikin heboh,,,,,, iss kalau bowo mah bukan kaya gitu org nya dia itu pendiam, para fans nya aja tuh yg pada gila semua buat agama

  13. Aku kasian sama bowo sebenernya bowo gak salah fans nya ajh yang berlebihan kan bowo gak tau apa apa ? kasian jngn di hujat mulu walaupun dia item dan katanya jelek yaudh sih gak ush di buli kan kasian ??

  14. cwok hitam wajar lgian bowo itu gnteng trs bowo msih kcil entar lau gede trs krja plagi krja di korea tmbah gnteng bneran

  15. Pacar gak rugi tuh kalo pacar nya gitu

  16. Maju trus woooo buktiin kalo yg ngzac lu itu tai mengalir .. Jangn dengrin para mulut rumput truskan kreasi mu