Home / Videos / Viral Jokowi Joget When Via Valen sings a song

Viral Jokowi Joget When Via Valen sings a song




Programs that present news or interesting information in the world of entertainment, at home and abroad, on the basis of facts and information. The program will also discuss news from the world of music, film, fashion, art, biography and events.

Like us on Facebook:
Follow us on twitter:
Follow NET. Entertainment News on Twitter:

Terms of use.


source

38 comments

  1. OPENING SIH OK….TP PUNTUNG ROKOK NYA YG MUNGUTIN ORANG JEPANG

  2. okey,,, banget pak Presiden goyang. baru sekali ini kita liat Bapak Jokowi goyang… pesta pembukaan asia games ini meriah sekali Bapak Presiden smoga makin tetap OK & Jaya Selalu

  3. Sadar ngk kalau anime jepang naruto ada kesamaan dengan indonesia.
    Fakta:
    Desa Konoha= indonesia
    – sama2 tanah yg subur
    Para pemimpinnya:
    1. Hashirama (hokage 1)= Soekarno ( president Ri1)
    – sama2 pendiri desa/bangsa
    – sama2 dikagumi dan dihormati
    2. Tobirama(hokage 2)= soeharto (presiden Ri2)
    – sama2 tegas
    3. Sarutobi Hokage ke-3 =bj habibie RI-3
    – sama2 bertubuh kecil, tapi jenius
    4. Yondaime = gusdur
    – sama2 masa perintahan yg singkat
    5.Stunade = megawati soekarno putri
    – sama2 pemimpin perempuan pertama
    – sama2 keturunan dari pemimpin pertama
    6. Kakashi = Sby
    – sama2 lahir di kalangan militer
    7. Naruto = Jokowi
    – sama2 diremehkan untuk jadi pemimpin, tapi pada kenyataannya mereka berdua menepis anggapan itu dan jadi pemimpin
    – sama2 mengayomi dan melindungi rakyatnya..

    Kesimpulan:
    Kisah Naruto ada kesamaan dengan pemimpin Indonesia. Sekarang kisah naruto masih berlanjut sebagai Hokage, jadi bisa dipastikan Jokowi tidak akan tergantikan, selama Naruto masih Hokage 😀
    #jokowi2Periode

  4. Presiden idaman dan presiden terbaik

  5. Idolaa gw yg nyanyii meraih bintang…Via Vallen 😘

  6. Kemampuan Self Controlling.
    Memang tak mudah tuk jadi pemimpin. Siapapun nanti yg terpilih, jgn diulangi lagi yaaa.

  7. Nett lain dari yang lain….layarnya selalu Tok cer nggak bikin sebel daripada chanel lain

  8. Langsung musnahkan keke challenge , mari ganti joget dayung challenge ala pak jokowi 😁

  9. Anak metal goyang dangdut 😂

  10. gue bkn pendukungnya jokowi, tp gue ngakak sih sm org yg bilang pencitraan saat naik moge. itu pasti di suruh, pastilah pkk stuntman, emgnya jokowi atlit tongsetan. film luar yg ada adegan berbahaya jg pkk stuntman 😂

  11. Yg penting goyang pkde jokowi biarkan anjing menggongong seng penting jogetin.aja.😃😃😃😂😊💪👍👌👏

  12. Di lombok lagi sedih pak mikiirrrrr….

  13. Ntar pasti ada lagu dangdut baru judulnya Goyang Dayung.

  14. Semua hoax mendadak gak ngefek lagi kalo udah begini😅

  15. Presiden zaman NOW👍👍👍

  16. Ya ampun seneng bnget lht berkali"lht mneteskan air mt,,,, terharu bhagia

  17. kelihatan pak jokowi sungguh menikmati openong ceremony asian games..
    semangat presidenku,,semangat indonesiaku ..medeka merdeka merdeka

  18. allhamdulilah ,,raup wajah pak jokowi sanggat bahagia ,,hehe
    semangat indonesiku …

  19. kubu sebelah yg biasanya demen menggoyang djokowi……skrg saatnya dikasi goyang ama presiden,……mantep tow goyangnya

  20. Sehat trus pak de…….goyang bkn hati riang

  21. Pak jokowi merakyat
    Mana ada presiden yg dulu" gitu
    Beliau Jdi ispirasi kita semua 👍

  22. ketika heavy metal dikalahkan dangdut, yo ayo ayo yo

  23. pak jokowi menikmati pollll jogete … pokoke joget pokoke joget

  24. Yang penting goyang ya pak jokowi….