VIRAL !!! Learn more Sholawat Learning Expressions of two dazzling little kids tossing Thunder Thunder Thunder




Recently, Netizen has made a short video on Instagram Instagram's so trending.

When the two kidnappers face each other, one wants to play and the other has fun,
But different expression when the Thunder Thunderbolt caught, surprised to notice Two of these expressions made people laugh

__________________________________________
Subscribe to the Youtube channel:
Abdurahman Ramdani
@ abdulwprtama86
__________________________________________

Thank you guys
source

43 comments

  1. Anak Kecil Nya Kaget Tuh WkWk

  2. kakanya nyanyi adeknya kaget terus dia pegang kakanya kaget dua duanya deh????

  3. adik nya takutin sm kk nya bukan sm petir nya
    ???

  4. Ini azab ketika mengabaikan adik nya yg ngajak main ??

  5. Aduh ni anak bikin sakit perut aja ni hahahaha

  6. bhahahahaaaa.. ngekek kpingkel2

  7. FATIMAH PUTRI TERCINTA ⚡⚡⚡

  8. btw itu video tetep di upload yaa… si dedek atau orang tuanya yang upload tuh?

  9. Aku dah liat berkali kali tapi tetep ngakak

  10. Hahaha anjai gua ketawa ampe kentut haha

  11. Menit ke 50 adik nya kaget sma teriakan kakaknya

  12. Muka adenya bikin w ngakak ??????

  13. Di putar berkali-kali ttp aja ngakak

  14. Silahkan klik Tombol SUBSCRIBE untuk kelanjutan Video video seru nya nanti?

  15. Ngakak guling" hahahhahaha wkwkkwkwkek bruakakkakakakkakaaaa bruahahahhahahahhahaa