Home / Videos / VIRAL !!! SHAFIQ PRESENTS TO REMOVE AMBON YOUTH WHO ARE NOT SOCIAL MEDIA!

VIRAL !!! SHAFIQ PRESENTS TO REMOVE AMBON YOUTH WHO ARE NOT SOCIAL MEDIA!




VIRAL !!! SHAFIQ PRESENTS TO REMOVE AMBON YOUTH WHO ARE NOT SOCIAL MEDIA!
Source: Kompas Tv
==========================================
Kyb Tube Is it a channel entirely dedicated to entertainment, videos that I draw from various sources? We publish them to produce entertaining videos. If there are videos on my channel that can not be republished on this channel, send me a message via email and send your video details, I will immediately delete your video, I do not have it. Your intention to claim your video.
Building and creating channels from the beginning requires time, effort and a very tiring mind. Please ask for your cooperation, thank you for your understanding.
==========================================
=== NOTICE ON AUTHOR RIGHTS ===
Please, if you have problems with the content used in my channel or if you find something that belongs to you, before claiming it on YouTube. SEND ME A MESSAGE and I will delete it right away, I really worked can not start all over again, thanks for your understanding
"Denial of copyright
Under section 107 of the Copyright Act 1976, fair dealing is taken into account for purposes such as criticism, commentary, reporting, teaching, studies and research.
Please subscribe to this channel to get the latest videoUBCRIBE updates:
==========================================
Twitter:
Instagram:
Facebook:
Youtube:
Backsong:


source

46 comments

  1. Shafiq njing, jgn kira lu org jkrta lu lbh gaul drpd anak ambon? Bru tampil d tv udh songong lu, manusia cacat!

  2. Weeee lubang pukieeee……
    Se kira katong kambing kaya se…. kaaa shafiq pontoh lubang pukieed

  3. Orang Ambon mau undang shafiq tuk dtg ke amboN,,,,sangat di tggu kedatangannya

  4. Bangsat eee ikut ktng di ambon sini lah tau orang ambon pung otak. Bangsat neee se kira ktng bodo kyh se k bangsat nee ose mau mulut kaluar sagu k. Ad mkn tar kenyang moo mau cerita ktng orng ambon ose mau mati jakarta besar ap k se pasti ktng dpt ajh bangsat eee.. se leher putus bru ktng ksi maaf bangsat.

  5. Dalam puki eh ose bicara ambon tu bae bae , pikir ana" ambon pu model mcm deng se yg dalam muka su sama deng kafir itu , cukimai

  6. PEREMPUAN SUNDAL YG BAJU BIRU YG KETAWA ITU TURUN SINI, SUPAYA MAMA2 AMBON SOBEK2 KAU PUNYA HATI PUKI ITU PELACUR ITU, DASAR PEREMPUAN BIBIR PUKI MURAHAN, CUKI MAI KAU, PEREMPUAN BIJI PUKI KUDA LIAR

  7. ini sala satu pencemaran nama baik anak maluku
    jangan jadikan medsos untuk memalukan ras anak maluku, maluku juga indonesia. Maluku bukan lelucon di sosial media
    kami tau untuk konsep medsos kami masi setara dari kemajuan teknologi tetapi itu bukan menjadi tolakukur untuk kami karena ras dan budaya lah yang membuat kami hidup saling berdampingan di negri kami maluku yang tercinta
    Kata maaf saja tidak cukup bagi kami ini harus di proses oleh pihak kepolisian dan pengadilan

  8. Dasar manusia bego,
    Bala se pu kapala bodo tu baru tau.

  9. Jgn AMpe loh Ketemu gw LANGSUNG kl loh Ketemu AMA gw Pasti Gw kering in loh Gw Pasti hantam loh Punnya MULUT Bau itu

  10. Shafiq Pontoh"
    Loh Rendahhin bgtt ya Kaya Nya Saudara2"gw yg Ada di ambon Sana "????
    Sumpah Loh Kl Berani Gw TANTANG Tuk debat AMA gw
    Dan kl loh Kalah AMA gw loh POTONG tuh loh punnya kelot

  11. Jng coba ose sampe d ambon ana ee . Cukimai

  12. Shafiq Pontoh…
    c Pung Anjing e…
    c kira Katong Ni Kampong
    ya tuangala e…
    Anjing c,
    jng coba" bt liat c di ambon Tuang…
    Bt kasmati c Langsung

  13. Shafiq phonto seng tau k ap kalo sagu itu keras dan embal itu dr racun…..

    Dtg ke maluku mari spy org tua2 kasi tunju kalo siri deng pinang bs hilang dlm piring….

    Br tau medsos kamarin2 sj mo aju mangarti soal perkembangan medsos di maluku….

  14. Woe anjing klw mau minta maaf dtang ka ambon sini …
    Jngan kaya banci lalu minta maaf di youtube …
    C mai pung dalam puki eee

  15. ose pung puki tu c kira orng ambon nii butahuruf kaya c k klo mo minta maaf jang di youtube anjing mari dtng di ambon sini la c dpa barmaeng sdiki ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  16. Jang anggap remeh beta pung tanah kelahiran beta murka paskali anjing

  17. Dia di Jakarta to.. Cari dia la kase rasa sadiki jw..kira hina katong gampang par minta maaf..se bajalang bae2 jw kontol ee.. Ee salah pontoh..

  18. Shafiq Pontoh….Anji*g kamu…awas kami akan terus cari kamu..biar mulut mu itu juga kami kasih Beda

  19. Kepada Yth : Shafiq Pontoh : Silahkan saudara mengagungkan kepakaran yang anda miliki, tetapi sayangnya anda sudah melakukan kesalahan fatal dengan menyerang harga diri Orang Ambon untuk popularitas pribadi anda.

    Saya tantang secara pribadi saudara Shafiq Pontoh..siapkan media terbuka, kita berdua berdebat soal peradaban dan data anda yang katanya tahun 2017 itu, saya pastikan anda palsu dan akan berbuntut panjang. Saya sebagai warga negara Indonesia yang berasal dari Ambon/Maluku, minta anda siapkan waktu dan saya siap layani anda dengan cara apapun.

    Kepada para penegak hukum, untuk meredam amarah orang Ambon/Maluku segera lakukan tindakan menangkap dan menahan serta proses hukum saudara Shafiq Pontoh atas penghinaan didepan umum yang telah dilakukannya. Harga diri orang Ambon terlalu mahal untuk dilecehkan semurah itu. Para Pakar Media, akan sangat mengerti akibat ucapan si Pontoh yang disambut tawa menggelitik dari audens yang hadir memastikan penghinaan itu terjadi;-

    Catat satu hal : Jika tidak ada reaksi penegak hukum atas orang seperti ini, maka jangan salahkan orang Ambon jika kemudian persoalan ini berbuntuk gigi ganti gigi;-

    Saya Himbau kepada Masyarakat Ambon yang ada di Ambon atau diperantauan tetap tenang dan memberi ruang kepada pihak berwajib menangani si brengsek ini, dan khusus kepada basudara yang berprofesi sebagai para Advokat, ajukanlah tuntutan hukum atas si Pontoh bajingan ini sekaligus menjadi pelajaran bagi siapa saja agar jangan sekali-kali menyerang harga diri Orang Ambon/Maluku, karena sejak leluhur kita, demi harga diri dan keyakinan, kita siap bertarung hingga akhir hayat;-

    Permintaan Maaf dalam bentuk apapun dan sampai kapanpun oleh saudara Shafiq Pontoh tidak akan mampu menghapus rasa terhina dan malu yang dialami orang Ambon, Kompas Tv mending gak usah buat acara khusus klarifikasi dan permohonan maaf dari si Pontoh kepada orang Ambon, karena itu tidak akan berguna sama sekali. Dia orang berpendidikan dan beradat, tentu secara sadar dia paham akan konsukwensi sosial dan hukum yang harus dia terima akibat ucapannya;-

    PONTOH : SEPINTAR APAPUN ANDA, JANGAN PERNAH LUPA PEPATAH "MULUTMU ADALAH HARIMAUMU", "SEPANDAI-PANDAI TUPAI MELOMPAT, SUATU SAAT PASTI JATUH JUGA".

    SELAMAT MENIKMATI HARI-HARI SENGSARAMU, SAMPE TANAH TUTUP MATA, KAMI AKAN MENUNTUT PERTANGGUNG JAWABANMU SEBAGAI BAGIAN DARI NEGARA HUKUM.

  20. SHAFIQ PONTOH, katong orang Ambon undang kaka di Acara TUHAN PANGGEL PULANG C

  21. Hayoee nyong gogoss ee se bcra tai mulu ba aer ap ni? Se kira ktong ana" ambon ni kudet kya ose kpa ha? Se jng bcra takaroang e. Se blm tau org ambon dong pung kapitang nae to? Ha nnti se lia shafiqpontoh e anjing e

  22. Ose bolom dapt iris itu,jang mulut lancang ee

  23. we jangbicara takaruang bt saja baru klas 1 smp saja su ada cehenel youtube., so main instagram dan lain laii

  24. Ust. Abidin wakano : dolo mati gara" kerusuhan sekarang ktong mati par bela maluku.
    Bala dia kasi pata sodarah

  25. Darahmu halal bagi kami orang ambon…..
    Kmrn klo dapa kamuka,, b su bikin c jadi qurban…..

  26. anjing,babi,biadap,semerlap๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ฌ
    osh bilang orang ambon zgG tau Sosmed? osh pung binatang e๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
    ose sudha biking malu orang ambon baru ose minta maaf cuman lLewat Sebuah video????๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
    Biar osh minta maaf lLewat video atau di TV tetap katong orang ambon zgG akan tarima osh punqk kata maaf twu๐Ÿ˜ˆ
    osh masu dlm tanah bru katong anak" ambon kasi maaf ose,
    ose barane datang ka kota ambon tetap ose pung kapala jatuh di tanah๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

    Bangsat ose๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  27. @shafiq kok bisa ya org Ambon Gaptek, sementara beta main youtube ??? Hahahaha…kasiang anak ini eee

  28. AUTO DELETE KOMPAS TV!!
    NARASUMBER BODOH, TV YG MENYAJIKAN LEBIH TOLOL !!
    Merusak MATA SAJA.

  29. we mai mai kalapa, bicara manis e balom takanal anak anak ambon punya kapitan kah? Jangan pancing sampai anak anak ambon kapitan kaluar se sisa ABU, FROM PEOPLE OF AMBON"

  30. Yaa ana anjing satu ni
    Yg di ibukota coba kasi babunyi dia sadiki dolo Jg ajar biasa
    Nnti yg laeng iko terbiasa

  31. JUDUL LO PROVOKATIV, come on cari duit yg halal,,, anak2 ambon udh gaush di provokasi

  32. Wee smerlap…
    Kamu kira orang ambon deso ka??? Hahahahahaha kita orang ambon lebih kaya dari kamu, kita kaya akan alam rempah*, dan ikan , kamu pernah makan ikan segar tidak??? Yang langsung dari laut, jadi kalau mau hina ambon sabar dolo NYONG eee, ORANG AMBON SENG SEGOBLOK YANG OSE BILANG . OSE DATANG KA AMBON LA OSE LIAT.

  33. slam damai dri makassar untuk tamang2 ยฅang diambon..beta mau bilng buat tamng kalau memberikan komentar terhadap statemennยฅa orng itu..jangan dgn makian seperti itu..adakan diskusi kemudian suruh diaklarifikasi..pake adat ketimuran dlm menยฅelesaikan maslah..beta pikir bgthu..tamang2 kalau dgn komentar ยฅg maki2 sperti itu seng bagus..fungsikan pemuda maluku ยฅg dijakarta untuk..mngundang dia dlm forum maluku..beta orng ambon merasa seng nยฅaman dgn orng itu penยฅertaan..tapi alangka baiknยฅa katong jaga nama baik orng ambon saja..apalagi ambon dijuluki sbagai..ambon manise..

  34. woee
    bangsat e..
    ose d siniii ose suu balobang kapaa
    anjing kau yaa

  35. itu parampuan bombat muka lonte jaga baterek seng lama parang kasi bala pung dalam puki !!! cukimai.

  36. Mereka yg menertawakan jg bodoh sm ky yg menghina ank ambon..kami lbh pintar dr kalian yg bsnya merendahkan ank" ambon dsr otak dongo..

  37. Apa perlu katong samua disini kirim opoยฒ voor ale? Biar ale tau rasa #lawamenahaulala

  38. @kompastv harus siarkan ulang munafik kontohL karena sudah melecehakan orang ambon, ngatain orang ambon ga tau apa itu IG, apa itu burung berkicau, apa itu bukuwajah..munafik kontohL harus jumpa pers di tv, karena melakukan pelecehan di tv

  39. Safiq Pontoh anjing,
    Itu cewek kampret juga tuh harus di cari.

  40. Itu tuu.. Prampuang anjing yg ktawa rabe gargantang tu๐Ÿ˜ก,katawa macam sg ada pug dosa sa๐Ÿ˜