Home / Videos / Viral !! The reaction of Iqbal was sung by Nurrani

Viral !! The reaction of Iqbal was sung by Nurrani




Viral !! The reaction of Iqbal sung "Lagi Syantik" by Nurrani


source

33 comments

  1. Hhhhhaaaa sumpah bikin gwe ngakgak

  2. Tak kira Cowo pake krudung..
    eeehh ko cwe beneran ????… Mistterius bngt ????

  3. Pksa bngt sih narumi muka Lo kaya monyet gak cocok goblok ??

  4. Indonesia,indonesia,,,yng kek ginian pun viral hadew??

  5. Mereka brdua cocok..toh si iqbal sm nie cewek sm2 generasi micin….
    #LOL

  6. Ikbal sok ganteng padahal biasa aja hha tai

  7. Gue masi mending nurani Dari pada bowo dia ngibulin fans nya bayar 80k najis mending man ganteng hitem iya kalo nurani emng realita ga make efek kalo bowo make efek kamera

  8. Aslimukanya, aku pikir kmren makeup ? alhmdulillah muka ku enggk gtu amat ??

  9. Org kaya gini dibacain ayat kursi aja ? ngakak

  10. Kondisikan muka dlu bru blang cntik lu itu jlek kya celek dsar domble

  11. Lama lama iqbal bisa sarap itu

  12. Iqbal itu orang nya ngak mikirin perasan orang ya sombong banget loh semoga loh dapat imbalannya ya amin dasar sombong

  13. Iqbal orangnya sok banget najis

  14. Sub chanelku ya nanti aku sub balik 🙂

  15. Gila ??? tik tok nya bertindak ???rumah tangga apaan ngimpi loh ???

  16. Syantik dari hongkong,, udah kaya kecap

  17. pantas aja indonesia kagak pernah maju. orang"nya aja pada bego'. semua
    .
    .
    .
    #save_indo_dari_tiktok

  18. HAHAHAHHAHA GUA JAMIN IQBAL GAK Bakal ON IG,FB,TWITER Gara ² ada ginian Geli parahhh pasti dia???

  19. gue doain semoga loe beneran jodoh ama iqbal .amiiiiiiin