Home / Videos / Viral, this is the record of the teachings of the Queen of the Ubur-Ubur Kingdom – BIS 15/08

Viral, this is the record of the teachings of the Queen of the Ubur-Ubur Kingdom – BIS 15/08




Date of posting: 15/08/2018

Subscribe to the official GlobalTV Youtube channel:

and subscribe to the latest news on the channel:

Follow our official Twitter:
Follow our Twitter:
Visit our website:
Like our official Facebook:
Like our Facebook:
Follow our official Instagram:
Follow our Instagram:

Watch the latest news on:
Indonesian morning bulletin: Monday – Sunday 04:00 – 05:00 WIB
Indonesian Newsletter Day: Monday – Sunday 10:30 – 11:30 WIB |
Global Flash: Monday – Friday at 15:00 | Saturday – Sunday at 15:30
Indonesian Newsletter: Monday to Friday after the Big Movies Platinum program
100% Sport: Monday to Friday morning after the evening program of Indonesia
source

48 comments

  1. Kerajaan kontol anjing bakar aja yg beginian nih sekumpulan orang2 tolol

  2. kerajaan binatang yg pas!!!!
    ubur-ubur kan binatang, jd dia ini ratunya binatang 😅😅😅

  3. contoh buruk nu te pantes d turutan.

  4. Pemimpinnya itu bonekanya Plankton

  5. mungkin sering nonton spongbob jadi eror

  6. Cux ratu ubur2 gax sekalian ratu cacing wkwkwk

  7. Begini jadinya kalo sperma dicampur sama TAI

  8. WKWWKWKWMWMWKWKWKWKWKKWWKMWMWMMWMWMWWKKWWKMWMWMWMWMWWMWMWMWMWMMWMWMWMWMWKKWWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWW

  9. kebanyakan nonton film animasi ni orang ….seperti spongebob 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  10. Mungkin si Ratu ubur2 pernah jumpa sama spongebob lalu si patric berkata ayo kita ke krusti Crab.. wkwk

  11. Dia perlu minum teh supaya normal

  12. pernah lihat sy akun fb nya nih org

  13. Ubur-Ubur ngakak Gw. Percuma Bilang Kaya Sejagat Raya kalau Akhir akhirya Berubah Menjadi Angan-angan

  14. ku kira ubur ubur beneran pake mahkota terus jd raja.

  15. sepongebob aja nyesel mau tinggal bersma ubur2 eh dia ikut2an

  16. Baru dgr kerajaan ubur,, msk j dlm laut ngajarin ikan,,

  17. Wkwk Kebayakan Nonton Spongebob

  18. Hadehhhh masih ratu ubur2 aja heboh sok2an apalagi ratu macan,,,,,

  19. Kerajaan ubur ubur spongebob kitabnya kerang ajaib.

  20. mngkingkan dya brperan sbagai petricx 😄😄😄

  21. Kok ada aja yg ngikutin. Pikirannya kmna ya

  22. Untung gue pengikut kerang ajaib
    Mana suaranya
    Ulullullullullullulullul

  23. Andai kalian tau…uang yg dia dapatkan itu uang ghaib. Q penah punya manager..dia pnah nglakuin hal2 kayak gtu.ya memang bener ngakunya menyembah allah tpi trnyata melakukan ritual2 juga

  24. Mungkin Tuhannya Spongebob Squarepants

  25. akibat dolly ditutup jd stress dicewek ditinggal pelanggan.. hahhaha…akhir jaman..pengen ketawa wkwkwkwkwkwk

  26. lah kenapa nih sih emak emak stressss ya ???

  27. kebanyakan nonton kartun sih jdi oleng otak y

  28. Gue yakin yang bacain berita pasti nahan tawa wkwkwk

  29. SETAN KAU BUAT ULAH DI INDONESIA ..
    SAYA BUTUH PRESUDEN SEPERTI PAK SOEHARTO.
    HILANGKAN ORANG2 SEPERTI INI.