Home / Videos / Viral! Trailed cat video with the engine in the driveway

Viral! Trailed cat video with the engine in the driveway




SUBSCRIBE

TWITTER:

FACEBOOK:

INSTAGRAM:

————————————————– ——————————-


source

48 comments

  1. klo itu kucing punya gw, gue jambak2 tuh orang

  2. Siap2 aj klo mati nanti gantian di ikat…..

  3. buangsat biadab mudah-mudahan Lo modar ny di seret kereta

  4. Oh ga sadar toh….
    Maaf rata rata klo orang salah selalu bilang ga sadar dan khilaf…
    Itu senjata mereka…udh paham bngt model beginian…
    Modal kursi di rusak doang sampe sampe kucing di gituin…
    Maaf pak gimana perasaan bapak kalau bapak ada di posisi kucingnya….

  5. Mudah2an dia ngerasakan diseret mobil suatu saat

  6. manusia biadap…saya pecinta kucing,anda bnar2 tega,semuga anda mendapatkan balasanya

  7. Kucing binatang kesayangan nabi muhammad saw, km siksa itu kucing memang dia tak bisa bicara disini tp disana dia pasti berbicara apa yg kau lakukan terhadap dia

  8. Banci yg ngerekam ….kek gt bkn mlah ditegur

  9. Kakean micin kui org ra due ati..ra due utek

  10. kalo orang di seret depan matamu karena mereka maling kau tak kasian? giliran kucing kau kasian? dan kau bunuh tuh tikus atau semut kau tak kasian?

  11. "Penyiksaan parah" Udah tau penyiksaan parah, nah lu kan dateng berdua. Kenapa gak lu tegor tuh si psikopat? Kalo dia ngajakin duel, ya lu kan berdua. Masa iya takut. Yang penting ada bukti video & niat kalian baek.

  12. Kasian parah, kasian parah, bukan nya di tegur, ???

  13. ,ancen.wong atine ibliss..dasar iblisss

  14. Coba kalau gw yg liat, gw bacok tangannya

  15. nanti di akhirat kucing itu akan menuntut anda biar dihukum di neraka

  16. gantian orang nya yg di seret

  17. mau buang kucing smpe d iket + d seret motor yg jln,, sungguh kejam, dh keliatan tuh dri tindak tanduk xa si bapak kl dia sosok yg belagu

  18. Apa dosa kuciing itu… Sampe di seret… Dasr org jhanm..

  19. Ieu jelma sakola dimn ..?! Teu di ajar pelajara PMP…
    Sakola deui pak…bisi sinting keeh

  20. Ngeri gue psikopat tuh org. Tiati yg jadi tetangganya. Waspadai org kek gini. Bahaya.

  21. Klo gw ak di situ dah ku stop, ku tegur org itu ga bisa ak diam nonton ada yg nyiksa ky gtu

  22. Yg midio knpa gak negurrrrrr? Keji banget tuh orang

  23. Ga lama lg tuh umur org yg nyeret kucing

  24. Kucing emang kurang ajar….tp yah jgn d siksa gitu, buang aja biar jauh!!!

  25. Aku sebagai pencinta hewan ,ap lgi kucing hwan yg pling aku suka ,,mkanya klo ad orang yg menyiksa kucing itu ky gak rela ,,gak rela banget???

  26. Kucing mati,,,,,yg narik mati,,,langsung neraka,,,seorang pelacur aja masuk surga krn kucing,,,,hahahaaa,,,,,welcome to hell ,,,,,

  27. Mantap… sebebarnya saya juga udah kepikiran buat spt ini. Tp blum kesampaian..

  28. gak sopan
    jahat
    benci,,aku,,,
    kamu nanti bakalan lebih parah,,,dan dpt blsen yg lebih keji,,,dari apa yg u lkukan,,,
    menyiksa binatang kesangan nabi,,?
    di datangi baru,,,ngeles,,jahat bgt???????

  29. Nabi Muhammad ada Kucing tidur di kain-nya, kain-nya digunting

  30. Semoga manusia biadab yg nyeret kucing gak berdosa ini di azab allah swt semoga manusia kejam dan hina ini kena penyakit parah dan mematikan.AMIN YA ROBBAL ALAMIN.AMIN YA ALLAH.

  31. Sama kucing aja begitu kejamnya..bagaimana bergaul dgn orang.,pasti orang ini arogan

  32. Manusia biadab, semoga kau mati seperti kucing yang jadi korban ini.

  33. Yang begini apakah ada hukum pidananya?

  34. Semoga engkau mendapatkan balasan yg setimpal dg apa yang engkau lakukan pd KUCING itu.
    Binatang paling mulia kau lakukan sekeji itu. Manusia macam apa!!