Home / Videos / Viral, video Daihatsu Ayla Strong Destroyak in the Toward Kateng Bridge

Viral, video Daihatsu Ayla Strong Destroyak in the Toward Kateng Bridge




A video recording of a Daihatsu Ayla stopped in the middle of the road and almost degenerated.
Some police officers quickly blocked the tire so as not to back down and then pushed it.
The incident occurred on the Salatiga-Kartasura toll road, precisely at the emergency elevation of Keteng Bridge in Susukan, Semarang District.
Herald Galingga, director of media relations PT Jasa Marga (Persero) explained that there are two factors that cause the incident.
This is the load factor of the vehicle and its pemudinya. "From the evaluation conducted by the team in the field, not because of the car brand, but there are other factors," said Herald Galingga, Sunday (10/06/2018 ).
"The first factor is the load of the vehicle and the reliability of the driver .. Well, that should take care of the travelers who bring in automatic cars and have never gone a different way with the highway," was he continued.
Previously, Jasa Marga confirmed the functional toll road from Salatiga – Kartasura to Kenteng Bridge, safe for travelers to pass.

On the other hand, PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) ensures that the state of Kent Kenteng's functional line is safe, "said David Wijayatno, PT President Jasamarga Solo Ngawi through his written statement in Jakarta Sunday (10/6/2018).
Therefore, it urges road users to ensure the state of the machine in an optimal state through the Salatiga-Kartasura functional segment.
Especially around the Kalieng bridge. The first day of the Kali Kenteng Bridge functional line was 4,200 vehicles while the second day was 5,780 vehicles.
In fact, during the two-day operation recorded 10 vehicles suffered a strike.
Therefore, Jasa Marga has prepared cranes on site for emergency situations.


source

21 comments

  1. Total driver salah! Kmrn lebaran pakai ayla 1000cc Manual + istri yg bawa isi ber4 muatan full barang mudik = Ga ada masalah. So jangan headline daihatsu ayla please… Buat headline lain. Peace?

  2. intinya semua itu gara2 panik,jadi bubar pikirannya

  3. Driver nya kurang lihai itu kaya nya masih belajar

  4. Civic wonder 85 aja ngacirrrrr ?

  5. noob yng bikin thumbnailnya, mobil lain nya kok ga d sebutin ??

  6. Kacau bgt nih supirnya. Itu dr plat nya ketahuan mobil tahun 2015, sy aja agya 2013 dr depok ke pagaralam sumsel nyantai aja dgn muatan 4. Secara jalur lintas sumatera lebih ekstrim dr lintas jawa yg banyak tolnya

  7. Musti kursus lagi mengemudi mobil manual khususnya ditanjakan ! Coba kursus sama Rifat sungkar

  8. Mobil baru dikirim, yg nyetir baru bisa & smartphone baru beli. Jadi ga tau musti gmn pake semuanya (Baca: OKB). Yg disalahin malah jalanannya. Hahahaha….

  9. ???lupa nurunin rem tangan…??

  10. Mari tes di Kebun Teh Nglinggo Kulon Progro Yogyakarta, saya pakai Agya TRD S 2016 M/T lancar jaya 5 penumpang, nanjak dengan 45 – 47 derajad trus 1 km lalu belok nanjak lagi, jd bener tergantung Keadaan mesin saat itu dan skill pengemudi,

  11. Yg bawa baru belajar.kalau banyak paket gigi 1 bozzz

  12. Masalah pd driver aj tu…di kalimantan tempat sy tinggal…jalan tanah n berlobang, nanjak pula…bisa aj tu lcgc…jenis n merk apapun naik tanjakan…

  13. Malu maluin ayla aja lagian nahan nanjak pake setengah kopling, suara gasnya aja gak ada, keburu mati mesinya.. pdhl kmeren agya gue lwt situ bisa2 aja, sempet berhenti jg krn di depan xenia 1.3L mati mesin.. mnding yg mau lwt situ drivernya krg skill jgn lwt deh jd dibully mobilnya.. pdhl bukan mobilnya yg salah..

  14. Kemampuan dan pengetahuan drivernya (ttg karakter/ cara mengendarai mobil) 'sedikit'…
    Menang gaya doang.

  15. Bkn mobilny yg g kuat tpi krn drivernya kurang ahli, sy ni krj d pbrik daihatsu djkrta sunter .

  16. Bukan dengerin suara mesin, dia ngak menyamakan RPM sama Gas nya, Driver nya NUB … NGAK ADA suara dengungan mesin jadi dia asal lepas Kipling … Jadi Daihatsu yang salah padahal mesin Alya juga di gunakan untuk Xenia 1000 cc

  17. Suruh milih ..mendingan Starlet Kapsul th 93-95..

  18. Kemungkinan besar plat kopling yang tidak baik, bukan mesinnya yang tidak kuat