Home / Videos / Viral! Video flag removal in the apartment

Viral! Video flag removal in the apartment




A video about the forced removal of the red and white flag in an apartment in South Jakarta, where there are many people. The move would have been made by the apartment manager. Although linked to the action, residents will report this incident to the Metro Jaya Regional Police.

Follow the latest news in 2018 with international packaging in Indonesian language, and do not miss the latest news in 2018 with the latest news and live coverage on CNN Indonesia on Transvision's CNN Indonesian channel.

During the 2018 political year and in anticipation of the presidential election of 2019, CNN Indonesia proclaims the screen of confidence elections. We will present the political content of 2018 in a balanced way in order to preserve democracy and democratization in Indonesia that we love.

CNN Indonesia is a member of the Transmedia group. In Transmedia, there is also Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision and CNN Indonesia.com.

Our Twitter Follow and mention:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@ cnnidinsight
@ cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

IG follow:
cnnindonesiatv.


source

29 comments

  1. Klo bendera qt di copot lebih baik qt robohkan aja apartemen itu

  2. Kacau mana ini yg ngaku2 merasa NKRI, yg nagku2 pancasilais… Di papua OPM semakin kuat. Ayo ke sonoh banser projokowi ahokerr ke papua basmi OPM klo bener2 pancasilais dan Cinta NKRI

  3. coba tebak siapa pengelola apartemennya ? penghinaan simbol2 negara

  4. DI NTT: DEMI BERKIBARNYA SANGSAKA MERAH PUTIH. SEORANG ANAK KECIL BERANI MEMANJAT TIANG YANG TINGGI.

    DI JAKSEL: DEMI ALASAN ESTETIKA ADA SEEKOR MANUSIA YANG BERANI MENURUNKAN SANGSAKA MERAH PUTIH..

  5. iblis ..orang2 yg menghina nkri..bunuh

  6. Ayooo musnahkan pengkhianat Bangsa ini, Buang jauh2 dr Negeri ini mrk adalah limbah comberan yg akan membawa penyakit.

  7. Pak polisi ..usut ini ….jangan nanti rakyat menuduh presiden membiarkan hal ini …

  8. Ayo abu janda bergerak, semgat dong.

  9. Wahai asing , kalian tau untuk mendapatkan warna merah putih itu.. berapa juta nyawa yg melayang.. dan kalian dengan enaknya melecehkan..enyah kau asw

  10. Tutup apertemen selama 5bln
    pemerintah harus tegas
    NKRI harga mati

  11. Kunci nya ya ada cuma satu…
    Pekerja dan staff nya yg tau…

    Mereka takut kehilangan pekerjaan untuk mempertahankan Merah Putih…
    Sedangkan Pahalawan kita berani Mempertaruhkan Nyawa dan Raga untuk Merah Putih….

  12. Siapa yg mencopot bendera tersebut copot dia dari indonesia .org orng seperti itu tdk layak hidup di mana pun

  13. Gue ingetin sekali lagi NENEK MOYANG lu itu penghianat penjilat penyamun pokoknya sejelek jeleknya manusia jadi jgn krn deket rezim sok di negri ini

  14. Panas lihat videonya bikin emosi…Klu aq yg ngalamin kan q pertahan kn ga akan q biarkan sang saka merah putih diturun paksa… Merdeka…..

  15. lapor….. Dan keluarkan dr NKRI ini.. Jahanam… Ga tau menghargai jasa Pahlawan.. Skrg enk2 tgl di Indonesia mlh melecehkan Merah Putih.. Harga mati Tau ga.. Apartemen dan harta ga akan bisa mmbyr nya..

  16. Solusi nya jkw di ganti. 2019 Prabowo sandi solusi nya……..

  17. Haha itu akibat bnyak menerima org asing menetap di indonesia
    Peraturan nya pun sesuka hati org asing
    Bangun tuuuuh reklamasi suruh mereka datang
    Biar hanvur sekalian indonesia ini

  18. sudah tutup z apartmentny…
    tu artiny yg nyopot bkn bangsa indonesia, hrs qt usir dri NKRI. kl perlu hukum gantung z di depan sekuruh warga indonesia.

  19. Penjarakan orang kyk gitu apa an … NKRI HARGA MATI mereka gak menghormati negara Indonesia .

  20. penjarahhkann sebelom terjadi yg gak Di ingikan baik tangkap pengelola

  21. Ga perlu dilaporkan, inimah langsung dihajar aja,

  22. Hukum harus di tegakan nkri harga mati

  23. Rasanya Sakit boss,
    Kita aja tiap kali memasang bendera selalu diawali doa rasa syukur yg diberikan oleh Allah SWT atas merdekanya negeri ini dan jg doa kepada para pahlawan agar diberikan tempat terbaik di sisi ALLAH SWT.
    Lah ini malah copat copot.
    Proses aja tuh pak.

  24. Belum pernah kena bambu runcing….dia

  25. Tutup aja tu apartemen,di indonesia gak mau bersyukur,klo bendera negara lo bakar gue gak peduli,klo bendera indonesia lo copot di indonesia gue bakar keluarga lo beserta jajaran bisnis lo.

  26. Mungkin yg nyuruh nyopot bendera itu bukn wrga indoesia harus di usut apa mksudnya