Home / Videos / Viral, video of a police officer persecuting women and young children suspected of stealing in the mini-market

Viral, video of a police officer persecuting women and young children suspected of stealing in the mini-market




Viral video showing police persecuting women and young children suspected of stealing from the minimarket market

WASPADA.CO.ID – An alleged video showing a policeman mistreating a woman and a young child on social media allegedly took place at one of Pangkalpinang's mini-markets in Babel.
In the video, a man wearing an orange shirt with a police tag kicked a woman suspected of stealing from a supermarket.

"Take him to the car, shut him up," said the person in a high, annoyed tone.

In addition, the man also seized the woman who was allegedly stealing this 200 000 Rp milk using her sandals.

While in the video, the woman asked for forgiveness: "Do not be sir, my God," he said, crying. After striking the two women, the man who was also the owner of the supermarket did not hesitate to slap a boy suspected of being a gang of milk thieves.

The head of public relations of the Babylonian police, AKBP, Abdul Mun & im, confirmed that one of the officers of the Babylonian regional police had been beaten against a thief allegedly committed by a mother at the supermarket Y de Jl Selindung City of Pangkalpinang, Wednesday, June 11, 2018 around 19:00 WIB.

"At that time, a shopkeeper (wearing a police t-shirt) saw the robbery in his store, and thieves were then asked to commit violent and viral acts on social networks," he told Pangkalpinang here Thursday. . 18) night

According to Kabid, at that time, the Y store employee had reported the theft to the Pangkalpinang District Police for the fingerprinting process and a mother suspected of theft was in the process of Examine the Satreskrim of the Pangkalpinang Regional Police.

"With regard to the person being investigated, the store owner (with the words police) is the author of the article." The Babylonian Bidpropam police conducted by the Propam leader was conducting an investigation and coordinating the Pangkalpinang regional police, "Mun said.

He explained that the authors of the initials DS, AT and AR (DS children) had stolen from Y's mini-market April Mart, owned by Y, as the deputy head of the Babylon police's Ditpamobvit sub-directorate. The aggressor took the items in the mini-market in the form of 2 cans of chil child milk, 1 can of BMT milk, 4 packets of glass noodles, 1 can of Friesian liquid milk, 1 bottle Hilo milk and 1 blue floral shawl.

"The robbery occurred at a loss of Rp.600.000, due to the incident where the victim reported the robbery to the SPKT Pangkalpinang district police for a new fingerprinting", indicated Mun & # 39; im.

Meanwhile, the Pangkalpinang regional police chief, Satreskrim, said that AKP Saleh had immediately secured three people suspected of robbery after receiving a report.

"We only receive reports of robberies, there are two mothers and a child and we asked for information.For the beating, just ask Propam directly," he said.

"They are not conspirators, based on the authors' confessions, they are forced to do so, and the evidence in the form of children's milk and others," said Saleh.
source

48 comments

  1. Yg nyuri Milyaran aja gak ditendang kok, ini cuman susu, ya memang tetap aja mencuri ad hukumnya, tapi yg melakukan ini penegak hukum…Tolong jaga citra kepolisian Harap Pak Tito Karnapian jgn meneng bae…

  2. polisi itu sekolah apa tidak ia?tau hukum / tidak?

  3. coba undang tipi sebelah tuh acara 68 buat liput pas kejadian. pasti hepi ending. bkl manis bgt ceritanyah…….~~~~~~

  4. Wahay kalian yang punya hukum ..
    Pada siapa kami harus berlindung….

  5. sok soan it si anjing pdhal suka mkn uang haram juga dia bngsat

  6. Biarpun dia mencuri tapi bukan begitu perlakuan nya kpd perempuan coy,oknum pol taik

  7. Jangan lupa, ibu n anaknya juga diproses dan dihukum jika terbukti mencuri.

  8. Bapak Kapolri yg terhormat ..saya mau bertanya.. seperti inikah kelakuan seorang anggota kepolisiian yg berpangkat AKBP ???? terima kasih ..

  9. Wah wah wah gagah skali bpk polisi satu ini .
    Apakah krna dia brpakian POLISI trus bsa sprti itu .
    Negara kita kan negara hukum kmna hukum negara ini klo polisi nya nnti kya gni .
    Yg seharusnya mengayomi malah main hakim sendiri …

  10. Si anjing… mini market lu hasil dr korupsi duit rakyat. Trus diambil ama rakyat miskin yg terpaksa melakukan karna keadaan ekonomi yg timpang akibat prilalu koruptif pejabat termasuk aparat.
    Jd loe sbg polisi mesti NGACA!!! baru diambil snack2 di mini market taik loe itu, dah main tangan. Otak lu ga ada. Ga ngerti azaz praduga tidak bersalah. Masuk polisi mungkin loe NYOGOK dulunya. Dasar tua2 bangka!! Moga2 lu dipecat!

  11. Ih gua kasih han ngeliat anak dan ibu ya kasihan tau KALO GUA LIAT VIDEO ITU BAPAK YA TENDANG MUKA IBU YA

  12. Pecat saja biar jera dan tak ada polisi2 yg seperti itu lagi. Polisi kok gk tahu hukum, polisi macam apa itu?

  13. Klo warga yg main hakim sendiri warganya yg diburu bilang ada proses hukum tp kenyataan nya polisi makan omongan nya sendiri warga harus buru polisinya juga

  14. Brengsek polisi it, bunuuuuuuhh dia polisi biadab,, mukul perempuan

  15. Itu harus pecat.. kelakuan kayak ANJING BIADAB !! coba sama koruptor begitu. Berani gak ??? Anjing kau pak !!

  16. Gk pantes.. gak punya etika..kok bisa jd polisi

  17. sangsi berat hrs diberikan sama pecundang itu!!!!!!
    sombong,, arogan!!!
    haaaaahhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. Pasal berlapis ini, kena juga uu perlindungan anak, pasal penganiayaan juga.
    Sya kira g cukup dicopot dari jabatannya, namun dipecat dari kepolisian serta di proses hukum pidana.

  19. EQUALIT BEFORE THE LAW.PROSES SECARA HUKUM JANGAN HANYA DI MUTASI TAPI PECAT.DAN SANGSI TINDAK PENGANIAYAN ..BEGITU PUN SI IBU NYA KALO TERBUKTI NYURI PROSES SECARA HUKUM AESUAI PASAL.PIDANA

  20. ITU POLISI APA BANCI.APARAT BUKA MENGAYOMI TAPI MALAH MENGANIYAYA SEORANG WANITA

  21. Klau Uda menjadi sipil di bisa apa

  22. Pemilik mini market tolong kalau ada hal yg seperti ini…langsung saja amankan tersangka..bagi tsk wanita hubungi polwan.dan bgitupun sbaliknya..kau ndag kasian kahh

  23. Tidak selayaknya seorang ibu di perlakukan seperti itu..biarkan polwan yang melakukan tugasnya..
    Ingat 1 hal dalam hidup anda pak .istri dan ibu bapak adalah seorang perempuan..wahai penegak Hukum di negeri Ini tegakkan lah keadilanmu demi kedamian dunia..

  24. Ibu ibu di peroses hukum, Bapak Polisinya juga harus di peroses hukum,,
    Kalau tidak, Polisi akan sangat buruk di mata masyarakat,,
    Coba lihat komen di atas,, hampir semua mengatakan polisi jelek,

  25. bagaimna hukum di negara ini .. apalagi itu oknum polisi main hakim sendiri… .. parah. tidak meliaht bahwa itu seorang perempuan.. astagfirallah… … aparat goblok

  26. itu kena pasal penganiayaan proses hukum..

  27. Bukan contoh polisi yg baik pecat aja mencoreng nama polisi itu

  28. Kalau menurut saya dua duanya salah baik polisi maupun ibunya juga harus di tahan

  29. Yg nendang tolol yg ngerekam jg tolol. Bkn dipisahin malah ditontonin dipideoin GUOBLOK

  30. Bangsat klo ibunya emang mencuri proses hukum aja ngak usah diperlakukan sepeti itu tlng bapak kapolri ini oknum membuat citra polri jelek….

  31. jgn cuma pecat hajar aja tuh bedebah malu"in

  32. Asuuuu itu orang mentang2 polisi

  33. Bukan ny di tanya knpa mencuri apa lagi itu ibu2,Di beliin kaga,,Tpi syukurin loe Kapolri bilang mau di pecat loe dari kepolisian

  34. Pecat dgn tidak hormat dan proses hukum… memberikan contoh yg kurang baik untuk citra kepolisian. Apalagi beliau mengerti hukum tidak sepatut nya…apalagi memukul anak2 dan org yg sudah tidak berdaya.. bapak mau seadainya anak dan istri anda di perlakukan seperti itu? Asli sedih melihat nya

  35. Astagfirullah kasihan bgt Ibu itu…

  36. sekolah tinggi2 ko begitu ya…
    POLISI puLa… aStaGfiruLLoh haLaDziM…

  37. Gara2 oknum 1 orang hancur wibawa polisi yg baik walopun salah ngk boleh main hakim bukan kah hukum panglima tertingi inilah yg membuat rakyat salah sangka terhadap peNegak hukum gila ni oknum ko bisa seperti ini ya

  38. Bangsatt lo gaji dari mna…!!! Ya allah…. Tolong bantu para petinggi porli… Karna lumayan tinggi jg nie pangkat ny..

  39. Goblokkk berapa sie hargany.. Yg di ambil… Tolong pak hotman.. Bantu.. Bawa itu baju orange ke kajakarta SEKARANG!!!! …

  40. Aq makin benci sama polisi kata nya melindungi dan mengayomi..bukti nya tdk punya hati nurani

  41. Dibawa kemana hukum kalau main tangan gini, katanya aparat hukum

  42. semua pasti di proses, tidak ada yang kebal hukum. apalagi kita semua sama di hadapan ALLAH..

  43. Semoga diberi pembelajaran untuk polisi yang begini ini

  44. Mau bgmana…main kekerasan ada pasalnya…itu bukan jalan menyelesaikan masalah…dtggu info lanjutannya…