Home / Videos / Kumpulan Tiktok Bowo Yang Sedang Viral !!!

Kumpulan Tiktok Bowo Yang Sedang Viral !!!




Tiktok
Ig
bowo

Jangan Magnify subscribe & like you
Youtuber Salam
source

36 comments

  1. anak kapan bowo nih yg sok mau jadi tuhan??? dy pantes nya jadi penghuni neraka yg paling bawah aja ?bowo jacok ?

  2. cowo itu otot kawat tulang besi bukanya gigi kawat goyang dua jari wkwkwkw

  3. yang gak ada apa apanya di tenar di idolakan. hello yang berprestasi terkubur….

  4. Bocah nya ganteng sih bneran gantenggggg bnget pke bngt gwe melet2 nya itu loh persis kya pantat monyet gwe klo d bedakin..sip lah

  5. Hmmmm…ga jelas banget ni bocah2 itu hak orang msing2 mau gya gmn pun tp ini lho pngn d angap tuhan yg bkin gwe pnsran ni bocah hadooooohhh..emng lho siapa..

  6. yg vidio prtma apa nma lagunya?

  7. gua dari pertama liat tik tok ni bocah gua dah tau semuanya ,kan gua dah hafal nama nama efek dan tipe efeknya ,,jadinya gua dari dulu emang kagak ngefans sama si bocah bowo ini

    hahaha ,,mukanya aja kayak topeng monyet ???

  8. Hadeuh BOWOKONG BOCAH ALAY LAGI

  9. drpd liat ginian baek lihat topeng monyet

  10. lbh baik liat tuh Orang Pinggiran lihat derita mereka

  11. Keliatan banget pake efeknya ?? ditirusin mukanya

  12. Diliat bagai mana pun cuma kaya vidio tik tok lainnya, biasa aja gak sepesial?

  13. Nih anak banyak di beranda fb ane terus ane cari dan,,, ???? mungkin selera orang jaman sekarang agak aneh ?????

  14. Anak kbanyakan makan micin…kebanyakan gaya…

  15. Bowo putihh njirr tapi klo asli kaya tai kerbau hitam tak berbau?

  16. Sewa ring yu jing, bukannya iri tapi gimana ya, najis banget liatnya. Bawaan nya pengen ngejab

  17. biasa ae vidoe nya, viral knpa sih??? emang misteri selera orang indonesia.
    adek temen gw lebih keren dr ni anak, malah kawat gigi ampe hidung segala. toh kagak viral juga

  18. Hitam asli nya, ganteng aj ngak. ?? Ya tuhan kembalikan lah kami ke masa old aja, jaman now banyak tingkah ????

  19. yg kaya ginian viral gx ada bakat kontol doang.micin

  20. mending nonton ceramah,dripada liat muka si kontol bowo

  21. okeh… absen siang jelang sore gan….

  22. Kmvrt knp harus si bowo bang?