Home / Videos / Bowo Tik Tok is still viral..luka in sosmed same as the original is very different

Bowo Tik Tok is still viral..luka in sosmed same as the original is very different




Bowo tik tok is viral again because his face in the application tik is very different from the original when he meets and greets tik tok


source

30 comments

  1. Mendingan mimi peri gw daahh… Dr pd ginian

  2. saya mencium aromanya bau" sedikit" tengil..,,, tapi masih labil sih ya..,, harus ada yang nyupir dan nge bimbing nich anak supaya tetap rendah hati…

  3. Bowo kayak tai cokelat tiktok jadi gak bisa cok

  4. Hahaha mampus pada di bodohin Bowo. Masak Bowo jadiin tuh kan goblok banget tuh orang emang goblok se goblok mungkin dah wkwkk.

  5. ngaka gua sama sound nyo …ahhahahahaha

  6. Sehrsnya kita belajar dari bowo..dia tuh foto bayar g kayak cabe"an dipake ama cowok d kebon gratisan…..

  7. Ok guys bagi yang penasaran dengan muka bowo tik tod
    Cek dibawah ya!??

    ?????????????☻☻☻?

  8. Bowo sabar ya,banyak banget yang menghujat kamu karena kamu adalah orang paling goblok sedunia

  9. Sia ahh goreng patut hideung

  10. Muka kayak anying burik???babi bocah

  11. Si bowo mukanya kaya abis disengat tawon . Jelek amat tu muka.

  12. di sosmed ganteng di dunia nyata kayak monyet

  13. Bowo kok Muka Asli nya Kaya Kont*l

  14. Cewek goblok yang bilang dia ganteng????

  15. Blweee jijik bat liat. Mukanya bowo

  16. I guwe abis liha yan artis tik tok habis beli TAs hermesssss guwe ketawa sampe pagi tawu hahaha…

  17. Bowo bocah item perusak generasi muda lewat aplikasi goblok yaitu tiktok pantek?

  18. Tutup botol di kasih nyawa ya jadi nya gitu

  19. Kulit kerbau danArang msh mending drpd Mukax Bowo?