Home / Videos / The video of the child reprimanded his mother who was still viral.

The video of the child reprimanded his mother who was still viral.




The video scolded his mother who was still viral.
source

38 comments

  1. nyeri hate teu dikitukeun ?????

  2. Kasah Adeknya?
    Nasibnya sama seperti aku

  3. Kalau gua deket dia gua cocololin saos carolina reaper juga nih

  4. Yayaya kakak gw lebih disayang dibanding gw karna gw anak bungsuu

  5. Kasian banget ibunya anaknya yang masuk neraka

  6. Itu pengalaman aku banget, tpi itu jadi motipasi buat aku untuk lebih baik dari kaka ku, emang sakit, nyesek kalau kita di bedain kita ambil hikmahnya aja semoga kita menjadi orang tua yg baik buat anak kita kelak.

  7. ini ibunya pilih kasih dg anak yg lain.

  8. Kalau anak aku kecil kayak gitu, marahin ibunya udah lama gue tampar.

  9. Kalau aku dah penampar dah budak ni

  10. Cuma anak yang bodo aku liat dia pake baju terus bajunya di beliin siapa?

  11. Aku nangis lihat nya.. sedih kasihan.. emang sakit rasanya digituin pilih kasih

  12. Yang ngerekam / ungah Videonya,,sama ajj lagi membongkar aibnya sendiri

  13. Alhamdulillah aku sudah melewati masa masa seperti itu.. Dan sekarang nomer satu adalah mandiri jangan manja dan berusaha jangan sampai meminta… Sebisa mungkin selalu bekerja dan berusaha memberi kalo bisa jangan sampai meminta

  14. Hahahahaha…. kecil2 baper ya Nak.

  15. Kunaon iraha hurang dibeliken bu.. ibunya g bisa jawab?

  16. Aku juga pernah merasa dianaktirikan begitu, sampe akhirnya aku denger cerita klo waktu bayi itu aku pernah hampir mati kena pneumonia, perawatan pneumonianya itu lama… sampai aku umur 5 tahun… kebayang dulu selama aku sakit pasti orangtuaku berat sebelah perhatiannya sama kakak… sampe setelah aku mulai masuk SD giliran kakakku yang dikasih semua baju baru, dan aku dapat semua lungsuran dari dia.. karena dia posturnya pendek kadang2 kalo dilungsurin rok SMA bekas suka kependekan dan aku pasti kena razia… tapi ortu pun memang nggak mampu untuk beliin baru karena adikku lumayan banyak. karena aku nggak merasakan keadaan waktu aku sakit keras itu aku merasa kakakku doang yang diperhatiin padahal itu mungkin Tuhan memang kasih giliran dia untuk menuai pahala setelah sekian lama bersabar jadi anak yang baik… sampe sekarang dia rejekinya lancar jaya… Alhamdulillah mungkin rejeki anak sholeh…

  17. Sama kita dek?kdg drmh ky gk dianggap ada

  18. tu lh sbagai ank kdg mau nyalahkn siapa bila org tua pilih ksih ma ank nya itu msih kcil udh pinter ngukit semuanya ntr klo udh dewasa lbh prh brontak nya

  19. Duhh deek jdi hayang ceurikk euyy???

  20. saya juga seperti itu tp saya sadar diri karna kita sendiri juga nyusahin org tua dari makan tinggal sekolah

  21. Gak lucu anak meberontak dan memarshi ibu nya tsk sopan

  22. Kocak cuk subskreb labki_deaht ya

  23. Semua sama tidak ada yany berbeda semua sama bukan kakak kita yany beli banyak semua sama tidak ada yany tidak samabukan adek yany lebi sedikit

  24. Tah bu nya ulah pilih kasih ka budak mah ….nyeuri hate bu di kitukeun teh teh di bedakeun teh sarua da abie ge budakna ibu sanes batur lain di asingkeun tapi di saruakeun jeung si kaka teh ….curhat asli sarua asa di asingkeun

  25. Gak sopan membanta ibu kita sendiri ibu kita yang merawat kita dari kecil sampai besar gak sopan nama nya membanta ibu kita ibu kita ya ibu kita bukan siapa siapa ibu suda melahir kan kita suda menyayangi kita sejak kita bayi sampai besar ibu tetap sayang kepada nya ibu kita tak ada nama nya yang tidak ada menyayangi kita ibu tetap sayang kepada kita semua

  26. aku nyakin nanti kalau anak yang di dalam video itu, kalau udah dewasa akan melakukan hal yang sama waktu dia masih kecil.

  27. kasihan ibunya.semoga diberi kesabaran oleh Tuhan amin

  28. Ih ga sopan sama orang tua nya nanti masuk neraka loh biarin aja dia maksa orang tua di sentak allah nanti