Home / Videos / Viral! Moto Gang raises sharp weapons on the streets of Bandung

Viral! Moto Gang raises sharp weapons on the streets of Bandung




In an amateur video sequence, they look inconsiderately on the highway and threaten road users using sharp weapons.

The West Java police chief promised to crack down on this group because it was bothering the community. Especially now most Muslims run fast. We have deliberately not delivered this amateur video camera intact as it contains elements of violence.

The video circulating on social media is mentioned in the Bandung area some time ago. Until now, the police are still investigating a number of motorcycle gangs that are re-acting in the Bandung area.


source

26 comments

  1. Diberondong peluru saja pak kapolda /kapolres jangan ragu-ragu dimana saja ketemu geng motor/preman / singa jalanan yg coba- coba membuat keresahan dimasyarakat.

  2. Bakar saja geng motor itu hidup-hidup jangan ragu-ragu kawan .jangan takut sama keluarganya. Orang bikin anak nggak bisa mendidik dengan baik kok dipelihara.kalau orang tuanya membela tangkap saja. Ini negara HUKUM .

  3. Kalo dh di tangkap mah ciuuut. Blang nya paling hilap… ama iseng2..

  4. Itu bacotx aj yg baxk. Buktikan, suara aja yg keras, ketemu di jalan lo disikat baru tau loe.

  5. Pak kapolda bandung…setujuuuu matiin j bahaya tuh

  6. Sikat ajah orang nora belagu

  7. Menurut saya pak polisi bagus indonesia di buatkan perternakan buaya liar khusus org" yg merugikan masyarakat gausah di dipenjarakan org kaya begitu lagi mending kasih makan aja ke buaya biar kelar saya yakin 100% indonesia bakal aman walaupun banyaknya mengurangin masyarakat

  8. jgn sok jago klw ayam jago bs dimakan. klw org yg sok jago tembak ditmpt agar masyarakat beraktifitas lbh aman

  9. D bkar hidup2 aj klo kna tngkap tu manusi gk guna jg dia hidup cm jd sampah masarakat

  10. Mantap. ….. sikat pak. …

  11. Yang bener pak, buktikan jangan cuma omdo

  12. di cimahi klo mlm banyak genk motor berkeliaran.polisi nya mana,masih lebaran mngkin ya??

  13. Pak Kapolda, geng motor jangan hanya disikat tapi dihabisi saja sekalian. Gak ada gunanya buat masyarakat.

  14. Cari sensasi doang Ugal ugalan sendiri. ngvideo sendiri ng share sendiri…PAMERRRRRRR…..WKWKWK

  15. Dasar bobotoh anjinkkk,,,,jakmania kalideres

  16. Aneh gengster th pake matic haha, kampung lu anjink so gaya" an, udh ditangkep mewek lu bedebah

  17. Geng motor yg ada geng banci. Keluarnya malam hay geng motor cocoknya geng banci berani tdk keluar siang.. Jgn malam bila berani baru tu geng motor bila malam geng banci

  18. Sikat aja pakpol,,, kasih hadiah timah panas jg

  19. Tembak mati di tempat biar kapok!

  20. kalo malam hari tolong lah lebih di perbayak polisi yg patroli.. .untuk memberikan rasa aman bagi warga nya