Home / Videos / Viral videos of TNI people at SEB service stations in North Sumatra, allegedly because they do not want to queue

Viral videos of TNI people at SEB service stations in North Sumatra, allegedly because they do not want to queue




TRIBUN-VIDEO.COM – Video of a man suspected of being an TNI officer angry at SBPU's viral agents on social networks.

The video was initially uploaded by Lian Juntac Part II's Facebook account on Wednesday (22/08/2018).

The video recording of the video surveillance shows a man suspected of being a TNI who wanted to refuel his bike.

The man was with his wife who was behind.

According to information in circulation, a SBPU leader then asked the TNI person to stand in line.

Posted on the Facebook account of Eris Riswandi, the TNI and his wife would not have received it.

"What kind of motorcycle do you see," said the TNI's wife.

The gas station operator still did not want to serve the TNI staff to anger him.

The TNI woman got off the bike and insulted her until she spit on the woman.

In addition, it was found that the woman almost threw her glasses at the SBPU operator who then fled.

Meanwhile, another video shows the TNI staff in pursuit of the SBPU officer and kicking him.

The SBPU officer then hit the man, both had time to fight and fight.

The wife of a TNI member then struck the SBPU officer.

The crowd then tried to divorce them, the incident had become worrying.

Depending on the download, this event took place in Riau.

The post was viral and until this news was revealed, the post was distributed 10,000 times.

The news has caught the public's attention.

Many netizens criticized the actions of the TNI staff, but there were also those who pointed out the attitude of the service station agents.

Leonard Hutajulu: Anyone who violates the rules must be subject to sanctions, let alone to an official.

Enny Zunita Purba: spy on the TNI, follow the rules of the SPBU.

Rimba Tamba: the manager of the Songong gas station, the TNI has wrongly taken the queue, but the songong has been delivered.

Yudhi Pakpahan: Introduce yourself directly to propam, finish the army …

(Until this news is revealed, there was no information from the TNI regarding the incident.)

Check out the full video above! (Tribun-Video.com/Vika Widiastuti).


source

49 comments

  1. Terlalu di puja ya jadi begini..

  2. πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    BERANINYA SAMA CEWEK DASAR OKNUM TNI BANCI LUUUUHHHHH MENDING LUH PAKAI GINCU AJE DEHπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— LUHπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  3. kenapa ya setiap orang punya jabatan TNI, POLISI atau PEJABAT sekarang banyak yang Arogan… Padahal gaji merekea Keciiil sekali ya PNS 5-10 jt aja sombong kalo gak korupsi gak bakal kaya lo.. kalah sama tukang sate sehari untung 2jt tukang pecel lele 1-2jt semalam kaya tapi gak sombong da uang halal… kita orang malah malu dijalan nurut dibentak petugas spbu suruh antrii malah kita tuh malu… Indonesia bahaya moral makin tidak berbudaya LAGi… Orang luar kenal indonesia dari RAMAH TAMAHNYA… eh di youtube terkenal Arogan Gak punya rasa malu dan kesopanan

  4. Yg mukul cewek adalah BENCONG PENGECUT. dia TNI gadungan. TNI GK mungkin mukul cewek

  5. TNI gadungan tuh… TNI itu ksatria, jd GK mungkin mukul orang yg lemah, apalagi perempuan. Beraninya mukul cewek . Bencong aja GK mukul cewek . Dasar TNI gadungan

  6. β€œDi akhir zaman banyak polisi di pagi hari melakukan sesuatu yang dimurkai Allah, dan di sore hari melakukan sesutu yang dibenci Allah”(H.R. Thabarani)

  7. Pangkatnya apa ya tuh banci,bapak gw perwira AL gak sombong n arogan kaya nih banci 🀣🀣🀣

  8. Trlalu emang yg bayar kmu sipa kita 2 pk

  9. Orang ke binatang. tak punye otak

  10. Bersama rakyat tni kuat..
    Sedih hati ku

  11. TNI atao apa segarusnya TNI tau peraturan TNI gak pendidikan …apa iyah gwe yg bodoh aja tau peraturan ko..TN1 tolol merusak nama diri sendri

  12. Sangat merusak citra dan nama baik TNI…. OKNUM TNI beserta Pasangannya mesti diperiksa juga karena tidak menasehati malah ikut marah2 terhadap pegawai spbu.. Sehingga memicu oknum tersebut menendang pegawai spbu…

  13. Istri TNI arogan, si TNI nya semprul.. makin jadi deh.. wanita pelayanan POM bensin digebukin gara2 ga mau antri. Wajah Indonesia Ku

  14. Anggota tidak bersalah yg salah motornya habis bensin trus isterinya cucian blm disetrika numpuk

  15. Jadi pelajaran buat karyawan nya hormati dong pelanggan nya , jangan nyosor2 gitu , sering bgt ktmu ksryawan SPBU yang kurang mrngrnakan caranya ke masyatakat

  16. sekarang memang banyak yg jdi arogan sok jagoan..nggak tau kenapa? mobil gw juga pernah ditabrak mobil pengawal tentara waktu dijalan abiss sisi mobil gw,,dia lupa asal gaji nya dari mana kli..

  17. hajar aj ntu TNI'y.,ga bklan d'bela ame atasan kl0 mang dya salah..!!?

  18. waktu ada pelajaran ngantri .. tidak masuk kelas Kalee…

  19. Yg arogan , ga bermoral , lebih baik di berhentikan !

  20. Emngnya lo siapa????arogan bgt lo pak,suami sama istri sama2 gak punya malu gak punya etika,budayakan mengantri apa karna lo TNI bisa seenak jidat lo aza,maen serobot,apa istimewanya lo tanpa akhlak yg baik…

  21. Bikin malu Institusi… Pasti nanti berita nya. Oknum tersebut stress atau ada gangguan jiwa. Tapi pertanyaan nya, orang stress atau ODGJ koq bisa bebas pake motor dinas ya.

  22. TNI atau bukan TNI harus disikat ini orang pak.Bikin malu

  23. dasar anggar jabatan saja. etika moral sangat rendah. buat malu TNI saja. lepas kan saja jabatan dia. sudah tak pantas menyandang jabatan TNI.

  24. Ayoo SEBARKAN..VIRALKAN….smg cepat diTANGKEP tuh oknum sialan berani nendang perempuan dasar bencong

  25. Belagu. Cuman motor dines. Ferari ajah ngantri. Viralkan

  26. Kapendam I/BB Mengklarifikasi Kjadian Oknum TNI yang menendang Petugas SPBU di tanjung morawa

    Berdasarkan informasi yang diunggah akun tersebut, peristiwa terjadi di SPBU Tanjung Morawa, Sumatera Utara. Diduga, adanya mis komunikasi kedua belah pihak hingga sampai terjadi keributan tsb yg dilatar belakangi masalah antrian saat mau mangisi BBM, oknum pengendara motor plat dinas tsb lgsg antre disamping mobil,sehingga diingatkan oleh petugas SPBU yg kebetulan wanita, selanjutnya oknum memindahkan kendaraannya, sedang isteri ybs turun kendaraan, saat itulah terjadi selisih paham dan terjadi keributan , dimana petugas SPBU menegur dengan ketus dan cenderung kasar terlebih kpd pelanggan apalagi usianya jauh berbeda, sampai akhirnya oknum TNI AD tsb menendang petugas SPBU.

    Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB Letkol Inf Roy Sinaga membenarkan insiden tersebut saat dikonfirmasi.
    "Sesuai aturan semua anggota TNI sama dengan masyarakat umum dan tidak dibeda-bedakankan. Dan apabila melanggar aturan akan dikenai sanksi." kata Roy Sinaga.

    Saat ini pihaknya sedang mempelajari permasalahan tersebut. Selain itu, dirinya atas nama Kodam I/BB juga memohon maaf atas tindakan dan ulah oknum anggota tersebut dan juga berharap kejadian tsb tidak terulang, hendaknya masyarakat juga dapat berkata2 yg sopan dalam menegur seseorang terlebih para pengusaha penjual Jasa.

  27. Tangkap adili penjarakan dan pecat…..

  28. Astaganaga…knapa sihhh harus merusak negara sendiri..TNI..TENTARA NASIONAL/NEGARA INDONESIA koq tingkahnya bgtu…istrinya jg..

  29. Sebagai aparat dan istri aparat menjadi tauladan di masyarakat…dan tdk main hakim sendiri…..

  30. TNI belagu.. kerja gk nyata cmn ngabisin duit negara aja sombong.

  31. Memalukan citra TNI d seluruh indonesia,dasar biadap kau,yg begini oknum yg selalu mengucapkan menjaga NKRI,tidak pantas orang ini menjadi seorang oknum,bajingan kau…

  32. Ini kelakuan seorang oknum udah kaya binatang,punya jabatan,udah kaya preman tingkah lakunya,mudah"pa jokowi liat tayangan ini,meskipun ini bukan keluarga sy,demi AllAH,sy gk ridho dunia akhirat,perempuan d aniyaya…

  33. Di mohon ketegasan dari pihak TNI yg seperti ini mau di apakan

  34. Sikat Ni oknum TNI nya biar dipecat dan di proses Secara Hukum!!!! Gemes gw lihat nya!!

  35. anggota TNI klo daftar nyogok y gitu… komandanx gmn reaksinya?

  36. Gambar mukanya knp di blur. Harus nya biarin aja keliatan mukanya. Bikin malu aja….
    Di didik jadi TNI bukan untuk semena2. Bukannya melindungi malah menyakiti….
    Tolong yg terhirmat BP PANGLIMA TNI, SEGERA DI USUT…

  37. Siapapun tolong di bantu viral kan.ini sudah melanggar hukum hanya karna oknum sprti ini citra TNI jadi tercoreng..!

  38. Semoga dipecat dan merasakan kerja jadi kuli…

  39. pak bapak..TNI…taati peraturan antrian…engghhh…..kasihan tu mbhaknya….kmu tendang….trs mbaknya klau trjadi apa"bpak jga kan yang rugi…….