Here is the life of Nurrani's daughter "Syantik" who claimed "Istri Sah Iqbaal (Dilan) after the viral




After Video Tiktok "Again spoiled, Syantic for iqbal" Being viral IN instagram, Nurrani R Girl of Palu It, Being a selebgram, and changing her life .. do not forget and love her friends 🙂


source

38 comments

  1. Teori darwin monyet jadi nuraeni

  2. kaya gini di viralkan.. bongok punye orang…….pembodohan

  3. hahahaha cuooooocooook????

  4. Bagi ku dia cantik luar dlm wjah &harta hanya keindahan sesaat mlh bnyak yg cantin menyalah guna kn kencantikan nya

  5. Aku benar2 gak tahu alasan pribadi nya buat vidio kayak gini.. Benar2 luar biasa..

  6. Aslinya cantik tapi lihat gayanya jadi gmna gitu.

  7. Iqbal kawin aja ama dya kasihan dya pertamak ngelihat kamu dya taruh cinta???????????

  8. lebih baik ini kreatif dr pada si ratu yutub sebloh

  9. Ayo Disubscribe chanel nurrani

  10. Hey Lo jangan lecehin gitu nge fens ya boloh tapi gak usah gitu kali gue juga nge fens tapi gak kaya gitu

  11. Yang menghina biasanya orang orang jenis pengagguran, suka coli, suka tidornya subuh… Suka mencuri uang mamaknya….

  12. kasihan orang ini gila orang ganteng….

  13. Kakak shantik banget semoga kakak ngak di bulliy amin yarobal alamin

  14. gw zoom mulutnya ternyata pakai kawat pager,.

  15. nurrani itu sih agak jelek

  16. Emang lgi pengen ditabok?

  17. Bosen liat muka kayak gitu

  18. goblognya orang indonesia orang goblog jadi viral ? dan gw pun juga goblog soalnya juga liat vidionya emang ya goblog banget wkwkw

  19. lucu sih lucu tapi enggak gitu juga keles iqbal kan artis lo keterlaluan ???????

  20. Bagaimanapun bentuk wajahnya,…itu ciptaan Tuhan,manusia hanya menerima yg ditakdirkan,tidak bisa manusia sebelum lahir minta seperti ini,itu.dsb..manusia kembar identikpun pasti ada bedanya..itulah bukti kebesaran ciptaan Tuhan.

  21. ngomongnya cpet bnget.. ?

  22. rezeky ny si nur,, ttp semngt y walau d luar sana bnyk yg ngebuly,,biarlah merka org2 yg sirik krn melihat fisik mu,,

  23. aku ketawa liat Comen orang2 ne haha