Home / Videos / Here is the life of Nurrani's daughter "Syantik" who claimed "Istri Sah Iqbaal (Dilan) after the viral

Here is the life of Nurrani's daughter "Syantik" who claimed "Istri Sah Iqbaal (Dilan) after the viral




After Video Tiktok "Again spoiled, Syantic for iqbal" Being viral IN instagram, Nurrani R Girl of Palu It, Being a selebgram, and changing her life .. do not forget and love her friends 🙂


source

38 comments

  1. Teori darwin monyet jadi nuraeni

  2. kaya gini di viralkan.. bongok punye orang…….pembodohan

  3. Bagi ku dia cantik luar dlm wjah &harta hanya keindahan sesaat mlh bnyak yg cantin menyalah guna kn kencantikan nya

  4. Aku benar2 gak tahu alasan pribadi nya buat vidio kayak gini.. Benar2 luar biasa..

  5. Aslinya cantik tapi lihat gayanya jadi gmna gitu.

  6. Iqbal kawin aja ama dya kasihan dya pertamak ngelihat kamu dya taruh cinta???????????

  7. lebih baik ini kreatif dr pada si ratu yutub sebloh

  8. Ayo Disubscribe chanel nurrani

  9. Hey Lo jangan lecehin gitu nge fens ya boloh tapi gak usah gitu kali gue juga nge fens tapi gak kaya gitu

  10. Yang menghina biasanya orang orang jenis pengagguran, suka coli, suka tidornya subuh… Suka mencuri uang mamaknya….

  11. kasihan orang ini gila orang ganteng….

  12. Kakak shantik banget semoga kakak ngak di bulliy amin yarobal alamin

  13. gw zoom mulutnya ternyata pakai kawat pager,.

  14. Bosen liat muka kayak gitu

  15. goblognya orang indonesia orang goblog jadi viral ? dan gw pun juga goblog soalnya juga liat vidionya emang ya goblog banget wkwkw

  16. lucu sih lucu tapi enggak gitu juga keles iqbal kan artis lo keterlaluan ???????

  17. Bagaimanapun bentuk wajahnya,…itu ciptaan Tuhan,manusia hanya menerima yg ditakdirkan,tidak bisa manusia sebelum lahir minta seperti ini,itu.dsb..manusia kembar identikpun pasti ada bedanya..itulah bukti kebesaran ciptaan Tuhan.

  18. rezeky ny si nur,, ttp semngt y walau d luar sana bnyk yg ngebuly,,biarlah merka org2 yg sirik krn melihat fisik mu,,

  19. aku ketawa liat Comen orang2 ne haha